Gandeng Nature Conservancy, Mary Kay lindungi saluran air dunia

Gandeng Nature Conservancy, Mary Kay lindungi saluran air dunia

Palau, Filipina, kredit foto Jonne Roriz (Antara/Business Wire)

Dallas--(Antara/Business Wire)- Tahun lalu, Mary Kay Inc., pemimpin internasional dalam tanggung jawab perusahaan dan sosial, mengumumkan telah bermitra dengan The Nature Conservancy untuk melindungi perikanan Texas dan Teluk Meksiko. Hari ini, Mary Kay dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah memperluas kemitraan dengan The Nature Conservancy untuk memengaruhi saluran air—dan spesies asli—di seluruh dunia. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200716005038/en/

"Semua kehidupan di Bumi dimulai dan tergantung pada lautan kita," kata Deborah Gibbins, Kepala Staf Operasi di Mary Kay. “Air adalah sumber daya paling berharga di planet kita, dan penting bagi kita untuk melakukan bagian kita untuk melindunginya. Ketika kami mulai meningkatkan kemitraan kami dengan The Nature Conservancy tahun lalu, kami berfokus pada saluran air di sekitar negara bagian kami di Texas. Tapi kami adalah perusahaan global, dan kami tahu kebutuhan akan dukungan jauh melampaui Teluk Meksiko. Kami sangat senang memajukan konservasi ekosistem dan keanekaragaman hayati secara global."

Didirikan pada tahun 1951, The Nature Conservancy (TNC) adalah organisasi konservasi terkemuka, yang bekerja di seluruh dunia untuk melindungi tanah dan perairan yang secara ekologis penting bagi alam dan manusia. Praktik TNC berakar pada sains dan didorong oleh solusi pragmatis untuk ancaman konservasi paling mendesak pada skala terbesar.

Program konservasi sangat luas dan beragam seperti kehidupan laut yang dirancang untuk dilindungi. Di luar program perikanan Texas, Mary Kay juga akan mendukung The Nature Conservancy melalui program-program berikut:

• Australia: Di Australia Utara, Mary Kay akan bermitra dengan masyarakat adat untuk meningkatkan peran perempuan dalam konservasi, termasuk memperbaiki pembangunan spasial sehat berbasis masyarakat, bekerja dengan mitra pemerintah dan non-pemerintah untuk meningkatkan adopsi alat konservasi, dan membangun perkemahan wanita di Fish River Station, properti seluas 445.000 hektar di Northern Territory.
• Selandia Baru: Di Selandia Baru, Mary Kay dan The Nature Conservancy akan terlibat dengan masyarakat adat dalam akuakultur berkelanjutan, termasuk mendukung pelaksanaan kegiatan restoratif di Teluk Hauraki Auckland untuk memulihkan populasi kerang liar dan meluncurkan dana tantangan untuk mendorong dukungan filantropi yang lebih besar untuk pemulihan satwa liar.
• Meksiko: Di Meksiko, Mary Kay dan The Nature Conservancy akan bermitra dengan Monterrey Water Fund, yang akan meningkatkan daerah aliran sungai dan mendukung wanita di daerah tersebut. Perbaikan ini termasuk sistem irigasi, studi substrat, dan diversifikasi produksi tanaman.
• China: Di China, Mary Kay dan The Nature Conservancy akan bekerja untuk melindungi daerah hulu pedesaan untuk mengamankan air minum bersih bagi jutaan orang di seluruh negeri. Pada tahun 2021, tim akan mendemonstrasikan lima proyek produksi daerah hulu di Zhejiang, Fujian, Guangdong, dan satu provinsi lainnya.
• General Ocean: Kemitraan ini juga akan mengurangi polusi plastik pada perikanan tuna Indo-Pasifik. Bersama-sama, mereka akan bekerja dengan peneliti plastik terkemuka untuk mengidentifikasi perikanan yang merupakan kontributor terbesar pencemaran laut sehingga program percontohan berdampak tinggi dan diterapkan untuk mengurangi polusi dan membersihkan lautan kita.
• Kepulauan Solomon: Di Kepulauan Solomon, kemitraan ini akan melindungi kura-kura melalui ekowisata yang dipimpin perempuan di Samudra Pasifik Selatan. Kontribusi Mary Kay akan membantu menciptakan usaha ekowisata yang dikelola secara lokal dan berkelanjutan di Kepulauan Arnavon yang memperkuat konservasi penyu dan memberikan pengembalian/pendapatan keuangan yang adil dan berkelanjutan kepada masyarakat yang berada pada posisi terbaik untuk melindungi spesies yang terancam punah.
• Kolombia: Melalui Bogota Water Fund, kemitraan ini akan meningkatkan keamanan air bagi jutaan orang di Kolombia.
• Kanada: Di Kanada, Mary Kay dan The Nature Conservancy akan memperkuat pelayan adat dengan mendukung para pemimpin masyarakat saat ini dan di masa mendatang di wilayah tradisional. Ini adalah investasi untuk masa depan yang sehat bagi komunitas ini, tanah dan perairan mereka untuk generasi mendatang.
• Eropa: Di Inggris dan Jerman, kemitraan ini akan bekerja untuk melindungi keanekaragaman hayati dan sumber daya laut saat mereka memperkenalkan tiram Eropa asli. Di Spanyol, kemitraan ini akan bekerja untuk menciptakan dana air — negara saat ini menghadapi beberapa tantangan terburuk dalam hal kelangkaan air dan kualitas air.

“Kami membutuhkan lautan yang sehat dan beragam untuk memancing, bekerja dan bermain,” kata Lily Verdone, Direktur Air Tawar dan Lautan di The Nature Conservancy. “Tapi melindungi lautan lebih dari sekadar melindungi planet kita: lautan menambah $ 1,5 triliun ke ekonomi global setiap tahun. Mary Kay telah lama bekerja untuk memengaruhi perubahan yang akan menopang bumi untuk generasi yang akan datang, sehingga mereka adalah mitra alami dan penyambut bagi The Nature Conservancy. Kami telah melihat perubahan yang berdampak besar di Texas, dan kami senang melihat kontribusi mereka akan membantu kami dalam komunitas di seluruh dunia. "

Mary Kay juga mensponsori konferensi EarthxOcean, acara streaming langsung yang mempertemukan para pakar, peneliti, dan konservasi dalam streaming langsung untuk membahas topik-topik seperti Prakarsa Laut Tinggi, pemulihan terumbu karang, solusi plastik samudera, dan perikanan berkelanjutan.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang tak tertahankan dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan untuk memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna dan suplemen nutrisi. Melalui Mary Kay FoundationSM, perusahaan telah memberikan lebih dari $ 78 juta untuk penelitian kanker dan tempat perlindungan kekerasan dalam rumah tangga. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar — satu lipstik pada satu waktu.

Tentang The Nature Conservancy

The Nature Conservancy adalah organisasi konservasi global yang didedikasikan untuk melestarikan tanah dan perairan tempat semua kehidupan bergantung. Dipandu oleh sains, kami menciptakan solusi inovatif, di lapangan untuk tantangan terberat dunia kita sehingga alam dan manusia dapat berkembang bersama. Kami menangani perubahan iklim, melestarikan tanah, perairan dan lautan dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, menyediakan makanan dan air secara berkelanjutan dan membantu membuat kota lebih berkelanjutan. Bekerja di 79 negara dan teritori, kami menggunakan pendekatan kolaboratif yang melibatkan masyarakat lokal, pemerintah, sektor swasta, dan mitra lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.nature.org atau ikuti @nature_press di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200716005038/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar