Dallas (Antara/Business Wire)- Pada tanggal 21 Mei, Mary Kay Inc. sebuah advokasi untuk pemberdayaan dan kewirausahaan perempuan, bergabung dalam Konferensi Virtual Forum Perempuan Internasional atau International Women's Forum (IWF), untuk sesi yang berjudul "SAFE SETS: Sebuah panel diskusi online dengan TIME'S UP UK." 

Untuk melihat rilis pers yang mengandung multimedia secara penuh, silakan kunjungi https://www.businesswire.com/news/home/20200722005187/en/

Sesi langsung membahas masalah yang selalu ada untuk wanita di seluruh dunia: pelecehan seksual dan pelecehan di tempat kerja. TIME'S UP UK menekankan pentingnya mengubah budaya untuk memastikan tempat kerja yang aman bebas dari pelecehan dan merujuk pada pekerjaan yang dilakukan untuk mendefinisikan keselamatan bagi wanita dalam industri film melalui pedoman tingkat keintiman.

Pembicara bersama TIME'S UP UK meliputi:

• Dame Heather Rabbatts, Ketua TIME'S UP UK, Direktur Pelaksana Cove Pictures; Ketua Teater Soho dan anggota dewan non-eksekutif untuk Arts Alliance.
• Ita O'Brien, Koordinator Intimacy terkemuka di Inggris dan pendiri Intimacy on Set, perusahaannya di mana dia telah mengembangkan praktik-praktik terbaik tentang keintiman dan ketelanjangan dalam film, televisi, dan teater dan di mana dia melatih Koordinator Intimacy di seluruh dunia.

"Upaya TIME'S UP akan membantu membawa perubahan yang lebih luas untuk perempuan di tempat kerja - di seluruh dunia dan industri," kata Manajer Umum Mary Kay Inggris dan Irlandia Carolyn Passey. "Sebagai salah satu juara terkemuka di dunia dalam pemberdayaan perempuan, Mry Kay dengan bangga memberikan dukungan, melalui IWF, para pemimpin wanita yang berdiri untuk memberikan suara kepada sesama wanita, membantu mereka merangkul identitas mereka dan mendefinisikan batas-batas mereka sendiri."

“Apa yang semakin nyata selama percakapan adalah bagaimana #MeToo dan TIME'S UP memiliki pengaruh yang sangat besar dan positif untuk mengubah cara kerja produksi, bagaimana mereka beralih ke praktik yang lebih baik dalam banyak cara baru, dan khususnya dengan peran baru dari Koordinator Intimacy,” ujar Dame Heather Rabbatts. “Pembicaraan tentang tempat aman adalah tentang bagaimana kita membuat budaya bergeser, satu industri ke industri lainnya, sampai kita tidak perlu melakukan percakapan ini lagi.”

"’Ya’ berarti ya, 'tidak' berarti tidak dan 'mungkin' berarti tidak - kami merayakan dan merangkul 'tidak'," Ita O'Brien menekankan, ketika membicarakan proses di mana aktor bisa menyuarakan tingkat kenyamanan mereka saat memotret adegan intim. Perusahaan yang didirikan O'Brien, Intimacy on Set, telah diberlakukan pedoman untuk memberikan jalur komunikasi yang jelas dan persetujuan tidak hanya antara aktor, tetapi juga semua orang yang terlibat dalam pengambilan gambar adegan yang intim dan emosional." Batas yang jelas sebetulnya menciptakan kebebasan dan membantu memahami apa yang tepat untuk Anda."

“Garis ini mengarah ke inti permasalahan, dan bagaimana kita semua belajar untuk mengekspresikan di mana batas-batas kita berada, dan tidak takut untuk membagikannya,” Dame Heather Rabbatts menyimpulkan. “Memiliki beberapa mekanisme untuk melindungi diri Anda sendiri sangat penting, sehingga kami tahu kami dapat berlatih 'tidak'. Ini harus memberdayakan kita dalam semua situasi sulit dan sulit yang terjadi dalam hidup, baik pribadi maupun profesional.”

“Sangat menyenangkan untuk menyaksikan pekerjaan yang berpengaruh yang telah dicapai oleh para pemimpin dan pendukung pemikiran perempuan selama beberapa tahun terakhir untuk memajukan keselamatan dan keamanan perempuan di tempat kerja. Wanita-wanita ini, beberapa pemimpin pemikiran paling berpengaruh di Inggris, sedang dalam misi untuk memperjuangkan generasi perempuan berikutnya untuk menjadi pemimpin masa depan,” ucap Anggota IWF UK dan salah satu ketua Konferensi Cornerstone Marty Wikstrom. “IWF telah memajukan kepemimpinan perempuan dan memperjuangkan kesetaraan di seluruh dunia sejak tahun 1974, dan Mary Kay telah menjadi advokat kewirausahaan dan kepemimpinan perempuan sejak 1963. Sesi ini mencerminkan pertemuan pikiran, dan kami bangga memamerkan kemitraan yang dipicu oleh perempuan ini.”

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat membuat wanita menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com

Tentang International Women’s Forum (IWF) dan Leadership Foundation

IWF merupakan organisasi keanggotaan khusus undangan dari lebih dari 7.000 perempuan yang beragam dan berprestasi dari 33 negara di enam benua. IWF memajukan kepemimpinan perempuan dan memperjuangkan kesetaraan di seluruh dunia dengan menghubungkan perempuan-perempuan berprestasi baik secara global maupun lokal. Anggota-anggota mencakup 500 eksekutif Fortune, pemimpin pemerintah dari tingkat lokal hingga kedaulatan, pemimpin nirlaba internasional, dan tokoh-tokoh dari akademi, seni dan ilmu pengetahuan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.iwforum.org.

Tentang TIME'S UP UK

TIME'S UP merupakan sebuah organisasi yang menekankan pada pekerjaan yang aman, adil dan bermartabat untuk semua jenis wanita. Menanggapi gerakan TIME'S UP yang sedang berkembang di AS, sekelompok perempuan yang berbasis di Inggris: aktor, produser, penulis, dan lainnya dari industri film, TV, dan teater menggerakkan inisiatif saudara perempuan di Inggris. Untuk dampak maksimal, ini diatur di bawah merek TIME'S UP dan bertujuan untuk memperkuat dan memperkuat pesan yang sudah dipromosikan di AS.

Gerakan Inggris berupaya membangun elemen-elemen utama dari surat solidaritas yang dirilis oleh TIME'S UP dan pernyataan para aktivis yang menghadiri Globes, yang menekankan perlunya menyoroti hubungan antara pemberitahuan pelecehan di Hollywood dan sifat pelecehan sistematis yang lebih luas, serta pelecehan dan kekerasan terhadap perempuan di semua industri, konteks dan negara dengan pengakuan bahwa masalah ini bersifat universal. Kami mencari kekuatan dalam persatuan dan kerjasama yang maksimal. Pernyataan aktivis ini juga menandai cara inisiatif TIME'S UP bergabung dengan kelompok organisasi, gerakan, dan pemimpin yang terus berkembang yang berupaya untuk mengakhiri kekerasan berbasis gender. Pekerjaan UK berdiri sangat solid dalam pergerakan yang ada: TIME'S UP UK sekarang juga merupakan badan amal yang baru dibentuk, dan sebagai badan amal kita hanya dapat melanjutkan pekerjaan dengan dukungan dan sumbangan. Kami semua menghargai bahwa kami mengalami tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi karena TIME'S UP memfokuskan pada keselamatan bagi semua wanita di tempat kerja, yang sekarang termasuk rumah, kami berharap Anda akan dapat mendukung kami: www.timesupuk.org.

Tentang Intimacy on Set

Didirikan pada tahun 2018, Intimacy on Set menyediakan layanan untuk TV, film, & teater ketika berhadapan dengan keintiman, konten seksual, dan ketelanjangan. Pendirinya, Koordinator Intimacy terkemuka di Inggris, Ita O'Brien, memelopori peran Koordinator Intimacy dan sejak tahun 2014 telah mengembangkan praktik terbaik Intimacy on Set, yang telah banyak diadopsi di industri ini. Dijuarakan oleh gerakan TIME'S UP dan lainnya, perusahaan menganjurkan untuk pekerjaan yang aman, adil dan bermartabat untuk semua orang. O'Brien telah mengerjakan banyak produksi profil tinggi termasuk Normal People (BBC3/Hulu), Sex Education 1&2 (Netflix), Gangs of London (Sky Atlantic), The Great (Hulu) dan I May Destroy You (BBC/HBO), dan telah banyak diliput di media nasional dan internasional sebagai juru bicara utama di bidang ini: www.intimacyonset.com/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200722005187/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020