Archangela Chelsea jadi "makeup director" Sociolla

Archangela Chelsea jadi "makeup director" Sociolla

Penata rias profesional Archangela Chelsea dan co-founder Social Bella Chrisanti dalam pengenalan makeup director Sociolla secara daring, Selasa (4/8/2020) (ANTARA/Ho)

Sejujurnya ini langkah yang besar dan aku senang banget
Jakarta (ANTARA) - Social Bella menggandeng penata rias ternama, Archangela Chelsea, menjadi makeup director pertama di unit e-commerce Sociolla.

Langkah ini sekaligus mempertegas posisi Social Bella sebagai beauty tech pertama di Indonesia yang memiliki makeup director untuk memberikan beragam tren dan insight di industri kecantikan. Di sini akan memberikan konten-konten inspiratif terkait dengan tren kecantikan.

"Kami percaya bahwa pengetahuan akan kecantikan harus dapat diakses oleh semua orang. Inilah yang menjadi alasan kami untuk akhirnya menunjuk seorang makeup director dan hadirnya Archangela Chelsea akan melengkapi komitmen tersebut," ujar Co-Founders dan CMO Social Bella Chrisanti dalam jumpa pers daring, Selasa.

Baca juga: Sociolla luncurkan e-commerce "Lilla" untuk kebutuhan kecantikan ibu

Baca juga: Sociolla: Produk kecantikan lokal tumbuh pesat


Chelsea memulai karirnya sebagai penata rias profesional di Amerika. Dia menjadi perias aktor dan aktris Hollywood, merias untuk pemotretan majalah, peragaan busana hingga acara fesyen di televisi.

Bergabung dengan Sociolla bagi Chelsea adalah sebuah pencapaian besar, sebab profesinya sebagai penata rias kini sudah dihargai di Indonesia.

"Sejujurnya ini langkah yang besar dan aku senang banget. Ini pencapaian sih, karena ini pertama kalinya ada makeup artist di beauty tech. Aku masih ingat karir makeup artis tuh dulu enggak se-fancy sekarang, dulu makeup artis enggak menjanjikan dan sekarang pekerjaan ini menjadi lebih keren," kata Chelsea.

Chelsea nantinya akan menghadirkan konten tips dan trik serta tren melalui kanal YouTube Sociolla. Selain itu,Chelsea juga akan menjadi makeup guru di acara tahunan Sociolla, Pink University sebuah program yang dirancang khusus untuk belajar tentang makeup dan skincare dengan banyak promo.

Berbeda dari tahun sebelumnya, di Pink University tahun ini Chelsea akan menjadi salah satu beauty guru, dan kemudian akan membuat tampilan tutorial yang sangat menarik.

"Kami akan terus menyajikan pengalaman menyeluruh bagi para beauty enthusiast di Indonesia lewat beragam layanan dan produk di ekosistem kami. Bersama dengan Chelsea, kami berharap lebih banyak beauty enthusiasts yang terinspirasi dengan konten-konten positif terutama terkait tren kecantikan yang kami sajikan secara konsisten di seluruh ekosistem kami," ujar Chrisanti.

Baca juga: Social Bella kirim 2.100 bingkisan untuk tenaga medis COVID-19

Baca juga: Social Bella dapatkan suntikan dana 58 juta dolar AS

Baca juga: Social Bella luncurkan "e-commerce" khusus para ibu

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar