Oppo perkenalkan Reno4 warna Nebula Purple

Oppo perkenalkan Reno4 warna Nebula Purple

Oppo perkenalkan Reno4 warna Nebula Purple, Sabtu (3/10/2020). (HO/Oppo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan Oppo Reno4 pada 6 Agustus, Oppo mengumumkan penambahan warna baru Nebula Purple, Sabtu.

Warna anyar Nebula Purple, yang ditujukan untuk anak muda yang trendi, melengkapi dua warna sebelumnya pada Oppo Reno4 yakni Galactic Blue dan Space Black.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan kehadiran warna tersebut dipicu dari repons konsumen terhadap warna Galatic Blue yang mengusung tekstur matte melalui teknik Reno Glow.

"Oleh karena itu, kami meluncurkan warna baru OPPO Reno4 Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah perangkat nan trendi dan fashionable sesuai dengan target market anak muda," ujar Aryo dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Baca juga: OPPO Enco W51 tawarkan fitur "noise cancellation"

Baca juga: Oppo A33 resmi meluncur, bawa Snapdragon 460


Warna Nebula Purple memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow, yang menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat.

Teknik ini pertama kali diperkenalkan pada warna Galatic Blue. Tampilan gemerlap hasil dari perpaduan gradasi warna ungu dan perak memberi kesan metalik dengan tekstur bahan matte.

Oppo Reno4 hadir dengan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro dan 2MP kamera mono, yang didukung dengan fitur AI Color Potrait dan Night Flare Portrait.

Perangkat tersebut juga dibekali mode perekaman 960fps AI Slow Motion Video, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video, dan AI Color Portrait Video.

Oppo Reno4 Nebula Purple ipasarkan dengan harga resmi Rp4,999 juta, mulai tersedia hari ini, 3 Oktober 2020, di toko luring Oppo store yang tersebar di wilayah Indonesia, maupun toko daring di sejumlah situs e-commerce di Indonesia.

Baca juga: Yoga jadi alternatif tenangkan tubuh dan pikiran saat pandemi

Baca juga: Xiaomi Redmi 9C dan para kompetitornya yang menyasar anak muda

Baca juga: Menjajal kemampuan kustomisasi OPPO ColorOS 11

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar