Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop GOT7 meluncurkan lagu "Breath" pada Senin, sebagai tembang prarilis dari album "Breath of Love: Last Piece" yang akan diluncurkan di akhir bulan November.

Mengusung nuansa pop dan dance yang menyegarkan, lagu garapan personel GOT7, Youngjae ini cukup menjadi suguhan yang menyenangkan dan segar.

Youngjae yang berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk "Breath," yang mengekspresikan emosi dari pertemuan penting yang berubah menjadi cinta.

Ditambah dengan musik video yang hadir dengan dua tone warna, membuat IGOT7 -- penggemar GOT7 menantikan album baru dan lagu judul mereka, "Last Piece", yang digarap oleh personel lainnya, JB.

Baca juga: GOT7 akan kembali lewat album "Breath of Love: Last Piece"

Baca juga: GOT7 akan "comeback" tapi waktunya masih rahasia


Sebelumnya, GOT7 telah dikonfirmasi kembali melalui album penuh terbarunya bertajuk "Breath of Love: Last Piece" pada 30 November.

Album "Breath of Love: Last Piece" GOT7 akan menjadi album lengkap untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak "Present: YOU" pada tahun 2018. Ini adalah album lengkap keempat GOT7.

JYP Entertainment berkomentar tentang album tersebut, "[GOT7] akan sekali lagi merebut hati pendengar di seluruh dunia dengan comeback yang berisi pesona unik dari tujuh anggota ini."

GOT7 sebelumnya merilis teaser perdana mereka pada Senin (9/11) tengah malam waktu Korea Selatan. Grup yang digawangi oleh JB, Mark, Jackson Wang, Jinyoung, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom itu merilis poster comeback resmi mereka di Twitter.

Selain mengungkapkan judul album, poster tersebut mengungkapkan bahwa GOT7 akan comeback dengan merilis lagu pra-rilis berjudul "Breath" pada 23 November pukul 18.00 waktu setempat. Sedangkan albumnya sendiri akan rilis pada 30 November pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Sejumlah media di Korea Selatan mengatakan bahwa single prarilis GOT7, "Breath", merupakan lagu yang emosional namun segar.

GOT7 sendiri terakhir melakukan comeback pada 20 April 2020 melalui extended play (EP) bertajuk "DYE" dengan lagu judul "Not by the Moon". EP tersebut memiliki sebanyak enam lagu.

Secara komersial, album ini debut di puncak Tangga Album Gaon Korea Selatan dan telah terjual lebih dari 460 ribu eksemplar. "DYE" juga memasuki Billboard World Albums Chart di nomor empat.

Baca juga: Penggemar K-Pop Indonesia lima besar terbanyak versi Twitter

Baca juga: Fans GOT7 masih layangkan protes kepada JYP Entertainment

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020