GoPlay dan JKT48 hadirkan wadah berinteraksi dengan fans

GoPlay dan JKT48 hadirkan wadah berinteraksi dengan fans

JKT48. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Platform video-on-demand dan live streaming interaktif GoPlay bersama grup idola JKT48 menghadirkan program live streaming interaktif bertajuk "JKT48 Live Show" sebagai wadah bagi para penggemar untuk bisa berinteraksi dengan idola mereka secara daring.

Melalui keterangan yang diterima ANTARA, Kamis, JKT48 Live Show menampilkan tiga program live stream berkonsep talkshow dan game show interaktif yang dapat diikuti penonton, serta dipandu langsung oleh personel-personel grup JKT48, seperti Gaby, Cindy, Celine, Mira, Shani, dan Ariel.

Baca juga: Pertunjukan terakhir 26 anggota JKT48 siap digelar Maret 2021

Baca juga: Konser kelulusan Matsui Jurina SKE48 ditunda


Pembagian ketiga program live stream dan penunjukkan personel grup idola JKT48 ini sudah dirancang sedemikian rupa sehingga pas banget buat menghibur pengguna GoPlay maupun penggemar JKT48 di rumah.

"Mengusung konsep live streaming interaktif, kami berupaya mendekatkan JKT48 dengan para penggemar melalui berbagai fitur inovatif," kata Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy.

Program ini melibatkan sejumlah talenta belakang layar di bawah naungan rumah produksi Paragon Pictures, seperti Producer Han Kristi dan Director Whisnu Bakker.

Sementara itu, ketiga program acara ini hadir secara eksklusif sebagai program reguler GoPlay Live yang akan tayang setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Tidak hanya itu, para personel JKT48 akan secara bergantian tampil sebagai host program.

Tiga program livestream JKT48 Show yang akan dihadirkan adalah program talkshow "Bucin", program game "Mabar! Valkyrie 48 bersama Squad Valkyrie48", dan program variety show "Gemesh" bersama Shani dan Ariel JKT48.

“Lewat beragam dukungan fitur interaktif GoPlay, kami akan mengajak para pemirsa berinteraksi melalui permainan, obrolan, dan berbagai keseruan topik," kata Shani JKT48.

"Program ini sekaligus menjadi ajang bagi kami untuk seru-seruan lagi bareng penggemar sekaligus mengobati kerinduan selama pandemi," pungkasnya.

Baca juga: Keyakizaka46 akan rilis single terakhir dan ubah nama grup

Baca juga: Setelah 1 tahun, NGT48 kembali dengan lagu dan "center" baru

Baca juga: Mayu Watanabe mantan AKB48 pensiun dari dunia hiburan Jepang

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Melody nyaman dan percaya diri berhijab

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar