Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SHINee sedang mempersiapkan sederet aktivitas mereka setelah perilisan album versi kemas ulang "Atlantis" belum lama ini.

Melalui siaran V Live, seperti dikutip dari Soompi Selasa, mereka sebelumnya mengungkapkan kegiatan mereka sebelum comeback dan memberikan bocoran untuk promosi karya baru mereka yang akan datang.

Baca juga: Konser daring SHINee ditonton penggemar dari 120 negara

Onew mengungkapkan, "Akhir-akhir ini, aku berlatih untuk musikal. Sudah satu bulan, tapi ada banyak hal yang perlu aku latih." Taemin lalu mengatakan dirinya berpartisipasi dalam lagu tema drama Navillera.

Key berkomentar, "Aku terus tampil di 'Amazing Saturday', dan membintangi 'Home Alone' ('I Live Alone'), sementara Minho mengatakan belum lama ini tampil dalam acara "The Return of Superman".

SHINee juga berbicara tentang rencana mendatang mereka untuk kegiatan grup dan individu. Taemin mengungkapkan akan meluncurkan album solo pada Mei mendatang. Dia juga dijadwalkan mengadakan konser solo "Beyond LIVE" pada 2 Mei 2021.

Minho mengatakan akan berpartisipasi dalam drama "Yumi's Cells", sementara Onew akan berpartisipasi dalam musikal.

Mereka juga berencana mengadakan acara bersama penggemar untuk merayakan ulang tahun debut mereka.

Selanjutnya, Taemin berbagi pada Juli nanti, Key akan mengeluarkan album solonya. Key bercanda albumnya mungkin ditunda hingga Natal, tetapi rencana saat ini merilis album pada bulan Juli.

Taemin mengatakan pada Juli mendatang, merupakan hari ulang tahun ditunggu-tunggu semua orang. Key lalu bercanda dan mengatakan, "Itulah mengapa aku akan menjadikan ulang tahun Taemin sebagai konsep (untuk albumku),"

Para personel SHINee juga mengungkapkan, Onew pun berencana merilis album solo pada September. Taemin berharap pemimpin grupnya itu akan merilis lagu dance untuk album solonya yang akan datang.


Baca juga: SHINee ungkap lagu baru "Atlantis" di konser daring perdana

Baca juga: SHINee siapkan comeback dengan Repackaged Album "Atlantis"

Baca juga: SHINee siapkan konser "online" pertamanya April 2021

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021