Kata ATEEZ tentang iKON lewat cuplikan video baru "Kingdom"

Kata ATEEZ tentang iKON lewat cuplikan video baru "Kingdom"

Grup idola K-pop ATEEZ saat berbicara mengenai iKON di sela acara "Kingdom". (YouTube/Mnet K-POP)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ berbicara mengenai kolega senior mereka iKON dalam sebuah video terbaru yang diunggah penyelenggara ajang kompetisi "Kingdom: Legendary War" di laman YouTube pada Rabu (28/4).

Video berdurasi 5:22 menit itu memperlihatkan reaksi ATEEZ saat mengetahui iKON akan bergabung di kompetisi. Wooyoung lalu berkomentar, "Mereka sangat keren", dilanjutkan San yang mengatakan pernah menonton konser grup pelantun "Killing Me" itu bersama ibunya. Walau menonton dari jauh tapi dia berpendapat iKON luar biasa.

Seonghwa mengatakan sewaktu memulai impian menjadi idola, dirinya menonton pertunjukan iKON dan menyanyikan lagu sang senior di acara festival sekolahnya.

Baca juga: "Kingdom" tak akan ada eliminasi lalu curhat ATEEZ hingga Stray Kids

"Aku pikir meng-cover salah satu lagu mereka akan menjadi kehormatan besar bagiku," kata dia.

Dalam "Kingdom", ATEEZ yang menjadi pemenang pada paruh ronde pertama memilih membawakan lagu iKON dalam misi "Re-Born". Mereka lalu menjelaskan alasannya.

"Kami punya perasaan yang sama soal lagunya (iKON), jadi ini keuntungan dalam mempersiapkannya. Semua anggota juga ingin menyanyikan lagu iKON. Ini alasannya," ujar pemimpin Hongjoong.

Selama syuting acara berlangsung, ATEEZ tampak mengobrol intens dengan iKON. Wooyoung yang paling banyak berbincang mengaku ingin lebih dekat dengan Jinhwan. Hasil tangkapan layar pesan teks antara kedua idola itu pun ditampilkan.

Dalam episode kelima "Kingdom" yang tayang malam nanti di saluran televisi Mnet, ATEEZ akan menyanyikan lagu "RHYTHM TA" milik iKON berdasarkan interpretasi mereka soal salah satu lagu ikonik iKON itu.

Pada pekan sebelumnya, iKON sudah terlebih dulu membawakan lagu ATEEZ dengan gaya hip-hop. Latar set panggung yang bergerak, aksi jatuh hingga efek blur kamera menjadi pertujukan yang melengkapi penampilan mereka.


Baca juga: "Kingdom" akan ungkap lagu "Re-Born" lalu aksi buka baju Minhyuk BTOB

Baca juga: ATEEZ ungguli Stray Kids di ronde pertama "Kingdom"

Baca juga: "Kingdom" umumkan perolehan suara global, ATEEZ di urutan lima

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

I'tikaf di Masjid Al Hakim, ikon wisata religi di Kota Padang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar