Jakarta (ANTARA) - Park Seo Joon kemungkinan akan segera membintangi drama baru.

Pada Jumat (14/5), seorang sumber melaporkan bahwa Park Seo Joon baru-baru ini menerima tawaran untuk berperan sebagai Jang Tae Sang dalam judul drama "Gyeongseong Creature".

Mengutip Soompi pada Sabtu, menanggapi laporan tersebut, agensi Park Seo Joon, Awesome THT, berkomentar bahwa aktor tersebut memang ditawari menjadi pemeran utama dalam "Gyeongseong Creature" atau yang dikenal sebagai "Project K".

Akan tetapi, Park Seo Joon hanya menerima sinopsis dan belum mendapat naskahnya. Saat ini pihak agensi dan aktor tersebut sedang memeriksa jadwal untuk membuat keputusan.

"Gyeongseong Creature" adalah film thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Ini menceritakan kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia diambil dari mereka, dan mereka harus mempertaruhkan hidup hanya untuk mencapai kebahagiaan yang paling dasar.

Park Seo Joon telah ditawari peran sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya di Bukchon. Alih-alih tertarik pada keadilan, kenyataan hidupnya saat ini adalah yang terpenting baginya.

Namun, ancaman muncul saat ia bertemu dengan seorang wanita yang benar-benar akan mengubah hidupnya. Drama ini akan mengikuti proses itu secara mendetail dan memunculkan pertanyaan tentang bagaimana hidup seperti manusia.

"Gyeongseong Creature" akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dari serial "Dr. Romantic"dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari "Stove League".


Baca juga: "Doom At Your Service" tayang mulai malam ini

Baca juga: Park Seo Jun jadi duta merek internasional Blibli

Baca juga: Park Seo Joon jadi cameo di "Record of Youth"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021