Mary Kay umumkan komitmennya dalam menangani masalah perairan dunia

Mary Kay umumkan komitmennya dalam menangani masalah perairan dunia

Prinsip Laut Berkelanjutan dari Global Compact PBB adalah kerangka kerja untuk praktik bisnis yang bertanggung jawab di Lautan lintas sektor dan geografi. ANTARA/Business Wire.

Dallas (Antara/Business Wire)- Untuk merayakan Hari Laut Dunia, Mary Kay Inc., advokat global untuk kesadaran lingkungan dan tanggung jawab perusahaan, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah berkomitmen pada dua penyebab penting dalam melindungi saluran air dunia kita: CEO Water Mandate dan Prinsip Laut Berkelanjutan Global Compact Perserikatan Bangsa-Bangsa. Berita itu muncul di tengah tur festival nasional Guardians of the Gulf yang diproduksi Mary Kay, sebuah film dokumenter yang membuka mata yang mengeksplorasi hubungan kacau antara Teluk Meksiko dan para konservasionis yang bertekad untuk melindunginya.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210608005357/en/

CEO Water Mandate adalah inisiatif khusus dari Sekretaris Jenderal PBB dan Global Compact PBB, yang dilaksanakan dalam kemitraan dengan Pacific Institute. Mandat tersebut memobilisasi massa kritis pemimpin bisnis untuk mengatasi tantangan air global melalui pengelolaan air perusahaan, bermitra dengan PBB, pemerintah, organisasi masyarakat sipil, dan pemangku kepentingan lainnya. Perusahaan pendukung berkomitmen untuk bertindak di enam elemen utama dan melaporkan kemajuan setiap tahun.

Prinsip-prinsip Lautan Berkelanjutan Global Compact PBB, yang dihasilkan melalui konsultasi dengan lebih dari 300 pemangku kepentingan, menyediakan kerangka kerja untuk praktik bisnis yang bertanggung jawab di Lautan lintas sektor dan geografi. Mereka membangun dan melengkapi Sepuluh Prinsip Global Compact PBB tentang hak asasi manusia, tenaga kerja, lingkungan dan anti-korupsi. Mendukung Prinsip-Prinsip Kelautan Berkelanjutan merupakan janji aspirasional yang dilakukan oleh perusahaan dari semua ukuran, sektor, dan tingkat kematangan penatagunaan laut. Dengan pengumuman ini, Mary Kay bergabung dengan para pemimpin bisnis dari seluruh dunia dalam menetapkan harapan yang jelas dan bersama di seluruh industri untuk laut yang sehat dan produktif.

“Kesehatan lautan kita menentukan kesehatan planet kita,” kata Kepala Staf Operasi Mary Kay Inc., Deborah Gibbins. “Air merupakan sumber daya paling berharga di bumi, jadi penting bagi kita untuk secara aktif mendukung upaya konservasi. Kami memproduksi Guardians of the Gulf dan menjadi penandatangan komitmen ini dengan ratusan perusahaan lain karena kami berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran akan ancaman yang dihadapi saluran air kami. Melalui upaya penting ini, Mary Kay berencana untuk memajukan ekosistem dan konservasi keanekaragaman hayati di seluruh jejak globalnya.”

Difilmkan, disutradarai dan diproduksi oleh kru yang semuanya perempuan, Guardians of the Gulf telah diputar di hampir selusin festival film dan baru-baru ini dianugerahi dua Telly Awards untuk Non-Broadcast General-Nature/Wildlife dan Non-Broadcast General-Doc.

Mary Kay, yang akan mengumumkan strategi keberlanjutan globalnya akhir tahun ini, akan bekerja dengan CEO Water Mandate dan Prinsip Laut Berkelanjutan Global Compact PBB untuk memajukan komitmennya terhadap pengelolaan air.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya 57 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210608005357/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar