Massachusetts (ANTARA News) - Penyanyi eksentrik Lady Gaga berencana membeli sebuah rumah di kawasan Martha's Vineyard, Massachusetts.

Diva tersebut dikabarkan kini tengah dalam proses menyelesaikan pembelian properti di kawasan eksklusif lepas pantai Cape Cod ini.

Gaga yang terlahir di kawasan padat New York ingin menikmati sebuah hunian yang tenang dan damai sepulangnya dari promo tur Monster Ball pada 2001 mendatang.

Selama ini penyanyi yang bernama asli Stefani Germanotta tersebut menyewa sebuah mansion seharga 5 juta dolar AS di kawasan Bel Air, Los Angeles, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.

Mansion yang akan dibelinya nanti berdiri di atas lahan seluas 5000 meter persegi, dengan sejumlah kamar tidur, sebuah kolam renang raksasa serta pemandangan menakjubkan dari panorama Hollywood dan Samudra Pasifik.

Jika Gaga benar-benar membeli properti mewah di Martha's Vineyard itu, maka ia akan sering berjumpa dengan keluarga Kennedy, David Letterman, dan Larry David, yang menjadi tetangganya di sana.
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010