Penghargaan Disertasi Doktoral Mary Kay diumumkan pada Konferensi 2021

Penghargaan Disertasi Doktoral Mary Kay diumumkan pada Konferensi 2021

Penghargaan Disertasi Doktoral AMS Mary Kay diberikan kepada enam pemenang yang layak pada Konferensi Tahunan AMS 2021 yang diadakan secara virtual. ANTARA/Business Wire.

Penghargaan Disertasi Doktor yang Disponsori Mary Kay memberikan hibah kepada mahasiswa doktoral yang melanjutkan aspirasi profesional dan pendidikan mereka di bidang terkait pemasaran

Dallas (Antara/Business Wire)- Mary Kay Inc., advokat korporat terkemuka untuk pemberdayaan perempuan dan kewirausahaan, melanjutkan dukungannya selama puluhan tahun untuk pendidikan dan penelitian dengan pengumuman pemenang Disertasi Doktor dan Doktor Mary Kay tahun 2021 Penghargaan Proposal Disertasi di Konferensi Tahunan Academy of Marketing Science (AMS) diadakan hampir bulan lalu. Selama lebih dari 25 tahun, perusahaan kecantikan global telah memberikan hibah tahunan ini untuk memberikan kandidat doktor dalam pemasaran kesempatan untuk memamerkan disertasi mereka yang berhasil dipertahankan di depan rekan-rekan mereka. Finalis dipilih berdasarkan presentasi akhir mereka di Konferensi Tahunan AMS.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210727005230/en/

Pengajuan terbuka untuk mahasiswa doktoral dari program di universitas yang diakui, perguruan tinggi pendidikan tinggi, sekolah bisnis atau sekolah manajemen di seluruh dunia. Finalis Penghargaan Disertasi Doktor dan Proposal Disertasi Doktor Mary Kay 2021 adalah:

Finalis Penghargaan Proposal Disertasi Doktoral Mary Kay 2021

• Pemenang – Luo Bowen, Kandidat PhD, University of Rochester, Amerika Serikat
• Juara 1 – Aleksandrina Atanasova, Kandidat PhD, Royal Holloway University London, Inggris
• Juara 2 – Riley Krotz, Kandidat PhD, University of Tennessee, Amerika Serikat

Finalis Penghargaan Disertasi Doktoral Mary Kay 2021

• Pemenang – Irene Nahm, PhD, University of Minnesota, Amerika Serikat
• Juara 1 – Constant Pieters, PhD, Tilburg University, Belanda
• Juara 2 – Victor Lima, PhD, York University, Kanada

“Mary Kay berkomitmen untuk memberikan kesempatan untuk pemberdayaan, kemajuan karir dan pendidikan secara global,” kata Kepala Staf Pemasaran di Mary Kay Inc., Sheryl Adkins-Green. “Mendukung profesional pemasaran melalui Academy of Marketing Science Disertasi dan Disertasi Proposal Awards memungkinkan individu yang luar biasa untuk bersinar dan memajukan karir mereka. Mereka memberikan kontribusi luar biasa di bidang pemasaran dan kami merasa terhormat dapat mendukung mereka dalam upaya mereka.”

“Setiap tahun, kami menerima lusinan pengajuan untuk Penghargaan Disertasi Mary Kay dari para profesional pemasaran yang ingin memajukan karir mereka dan menerima umpan balik kritis dari rekan-rekan mereka untuk membantu memperkuat disertasi mereka,” kata Presiden Akademi Ilmu Pemasaran, Julie Moulard. “Selama lebih dari dua dekade, Penghargaan Disertasi Mary Kay telah memberikan kesempatan untuk menyusun dan menyempurnakan penelitian mereka, jaringan dengan para pemimpin industri, dan meningkatkan visibilitas di antara rekan-rekan akademis mereka, yang semuanya penting untuk lebih memperkuat pekerjaan mereka dan mempublikasikan temuan mereka di jurnal pemasaran yang kredibel.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang Penghargaan Disertasi Academy of Marketing Science Mary Kay, klik di sini.

Tentang Mary Kay
Salah satu pendobrak perubahan dunia, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya hampir 60 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang bermanfaat bagi wanita, menawarkan produk yang menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, dan wewangian, dan bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia untuk mendorong dampak sosial yang positif. Mary Kay Global Design Studio adalah agensi kreatif internal yang berfungsi sebagai inkubator kreatif untuk fashion, kolaborasi desainer dan influencer, serta kampanye branding Mary Kay, untuk mengubah desain produk dan kemasan serta inovasi digital yang berorientasi pada konsumen.

Tentang Academy of Marketing Science
Academy of Marketing Science merupakan organisasi nirlaba, internasional, ilmiah, dan profesional. Didedikasikan untuk mempromosikan standar tinggi dan keunggulan dalam penciptaan dan penyebaran pengetahuan pemasaran dan kemajuan praktik pemasaran melalui peran kepemimpinan dalam disiplin pemasaran di seluruh dunia. Akademi tersebut berkomitmen pada standar etika dan kolegialitas tertinggi dalam mengejar misi ini.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210727005230/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar