Dallas--(ANTARA/Business Wire)- Para pekerja wanita di seantero dunia telah berbicara: Mary Kay Inc., perusahaan kecantikan dan pengembangan kewirausahaan yang ikonik, kembali terpilih sebagai tempat terbaik untuk bekerja. Dalam 60 hari pertama tahun 2022, merek ini telah meraih lima penghargaan pemberi kerja bergengsi melalui Forbes dan Kincentric di Amerika Serikat, Eropa, Republik Ceko, Spanyol, dan Malaysia. Pengakuan tersebut menyusul beberapa penghargaan lain di bidang pekerjaan yang diperoleh selama tiga tahun terakhir.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220215005276/en/

Logo Mary Kay

Forbes Best Employers of 2022 diidentifikasi dalam survei independen yang dilakukan oleh sekitar 60.000 karyawan Amerika yang bekerja untuk perusahaan dengan lebih dari 1.000 pekerja di Amerika Serikat. Secara total, 1.000 pemberi kerja diakui di 25 sektor industri yang berbeda. Ini bukan pertama kalinya Mary Kay masuk daftar pemberi kerja Forbes yang didambakan—baru-baru ini, Forbes juga menyebut Mary Kay sebagai Pemberi Kerja Menengah Terbaik, Pemberi Kerja Terbaik untuk Keanekaragaman, dan Pemberi Kerja Terbaik untuk Wanita.

Penghargaan pemberi kerja Kincentric Mary Kay di Eropa, Republik Ceko, Spanyol dan Malaysia adalah hasil dari penilaian kuat yang mengukur dan mengidentifikasi organisasi yang telah mengubah praktik karyawan mereka untuk mendorong hasil bisnis yang lebih baik. Menurut Kincentric, hampir 8 dari 10 karyawan Mary Kay yang berpartisipasi menjawab “ya” ketika ditanya: “Mary Kay menginspirasi saya untuk melakukan pekerjaan terbaik saya setiap hari,” dan 87% karyawan menanggapi dengan tegas pernyataan: “Misi organisasi ini memberikan arah yang bermakna kepada saya.” Itu 19 poin lebih tinggi dari rata-rata global Kincentric.

“Mary Kay merasa terhormat kembali diakui atas praktik karyawan dan skor keterlibatan yang terkemuka di industri,” kata Melinda Foster Sellers, Chief People Officer di Mary Kay Inc. “Karyawan kami adalah pondasi dari pekerjaan luar biasa yang kami lakukan di seantero dunia dan merupakan alasan kami tetap menjadi merek kecantikan teratas hampir 60 tahun setelah pendirian kami. Kami memiliki filosofi pekerjaan yang sederhana di Mary Kay: jika karyawan kami datang untuk bekerja setiap hari dengan keyakinan bahwa mereka membantu membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, maka kami berada di jalur yang benar.”

Filosofi itu telah menginformasikan setiap keputusan karyawan internal selama enam dekade. Alhasil, 41% karyawan Mary Kay secara global telah bekerja di perusahaan tersebut selama lebih dari sepuluh tahun, 75% peran baru dipromosikan dari dalam, dan merek ini menawarkan beberapa program yang ditujukan untuk pengembangan profesional, pemikiran inovatif, dan kesejahteraan karyawan. Mary Kay menawarkan kepada karyawan berbagai tunjangan medis, gigi dan mata yang terjangkau, asuransi jiwa, rekening tabungan untuk perawatan kesehatan dan perawatan tanggungan, cakupan kematian karena kecelakaan dan amputasi, serta rencana tabungan pensiun yang mencakup program 401k dan bagi hasil yang murah. Komitmen untuk berbagi kesuksesan ini merupakan landasan komitmen Mary Kay kepada orang-orang yang memungkinkannya.

“Saya mungkin yang paling bangga akan upaya keragaman kami,” tambah Sellers. “Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap keragaman dan inklusi, lebih dari 1.000 pemimpin kami telah mengikuti pelatihan bias yang tak disadari dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Kami juga meminta bantuan vendor verifikasi bisnis dan data keragaman pihak ketiga untuk menilai rantai pasokan kami guna memastikan kami mewakili bisnis milik wanita, kaum minoritas, dan veteran dengan tepat.”

Per Maret 2021, 61% tenaga kerja global Mary Kay adalah wanita dan 64% pemimpin pasar adalah wanita.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya 57 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seantero dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220215005276/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022