Jakarta (ANTARA) - Tiger Wong Entertainment, perusahaan hiburan milik Baim Wong, tengah menyiapkan film perdana "Tamu Tak Diundang" yang dibuat atas kerja sama dengan Karuna Pictures.

Teddy Soeriaatmadja duduk di bangku sutradara sekaligus menulis skenario, sementara Baim Wong menjadi produser.
 
Dikutip dari siaran resmi, Sabtu, Baim mengatakan telah lama berkeinginan untuk membuat film. Setelah bertanya kepada banyak penulis skenario, dia memilih cerita dari Teddy sebagai debut film Tiger Wong Entertainment.

“Setahun ini saya sudah mencari skenario, mas Teddy punya tulisan yang kayak saya mau. Mencari skenario itu susah banget, dan tulisan mas Teddy saya suka banget, on track di setiap karakternya," kata Baim.

Baca juga: Baim Wong belajar catur dari Chelsie Monica

Untuk film pertamanya ini, Baim mengatakan bahwa niatnya adalah fokus untuk membuat film bagus.
​​
“Sebenarnya film ini adalah film yang berani, kalau tahu sisi komersial atau tidak. Tapi dengan elemen-elemen seperti aktor, sutradara, dan seluruh tim yang bagus, semuanya nggak dibuat dengan main-main. Bagi saya cukup membuat film bagus dan diakui orang. Kalau 5-10 tahun lagi saya masih menikmati, itu cukup buat saya,” jelasnya.

Baim menuturkan, film ini adalah drama yang penuh kejutan dan dibuat dengan penuh keseriusan. Reza Rahadian dan Laura Basuki dipilih menjadi pemeran dalam film ini. Menurut Baim, keduanya adalah orang yang tepat untuk memerankan film drama ini.

"Saya maunya Reza dan Laura yang main. Laura menyampaikan cerita ke penonton, bukan hanya main. Kalau bukan mereka berdua, saya nggak mau. Ketika saya approach, mereka berdua suka, karena skenarionya bagus, mereka bergabung. Alhamdulillah sekarang syuting”.

Laura, yang baru memenangi Silver Bear di Festival Film Internasional Berlin, optimistis film ini akan jadi suguhan menarik karena memadukan sisi kreatif Teddy dengan sisi komersial Baim. Terlebih, beradu akting bersama Reza membuatnya tak punya alasan untuk menolak.

Reza pun bersemangat bisa berbagi layar lagi dengan Laura Basuki, ia pun memuji cerita menarik dan karakter yang kompleks dalam film ini.

“Filmnya akan sangat rollercoaster, akan membawa perasaan penonton masuk ke dalam dunia yang dibawa emosinya naik turun, penonton menahan nafas, penuh ketegangan, it’s gonna be fun," tutup Reza.

Baca juga: Laura Basuki raih penghargaan Pemeran Pendukung Terbaik di Berlin

Baca juga: Reza Rahadian nyanyikan soundtrack "Garis Waktu"

Baca juga: Baim Wong & Paula Verhoeven tekankan pentingnya saring informasi
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022