Hingga saat ini, merek tersebut telah menanam lebih dari 1,2 juta pohon di seluruh dunia

Dallas (ANTARA/Business Wire)- Hal baik datang dari pohon. Menyusul Hari Hutan Internasional dan Hari Pohon Sedunia, Mary Kay Inc., pemimpin global dalam pengelolaan dan keberlanjutan perusahaan, merilis laporan yang merinci kemitraan jangka panjangnya dengan Arbor Day Foundation. Bersama-sama, Mary Kay Inc. dan Arbor Day Foundation telah menanam lebih dari 1,2 juta pohon di seluruh dunia, membuat dampak terukur pada perubahan iklim, emisi CO2, dan penghijauan kembali.

Logo Arbor Day Foundation

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220321005134/en/

“Secara global, sekitar 18 juta hektar pohon hilang setiap tahun,” kata Kepala Staf Operasi di Mary Kay Inc., Deborah Gibbins. “Untuk amukan kebakaran hutan, serangga, penyakit, perubahan iklim, dan banyak lagi, kebutuhan untuk reboisasi sangat mendesak. Mary Kay memiliki jejak di pasar di seluruh dunia—jadi kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk melindunginya. Kemitraan kami dengan Arbor Day Foundation memungkinkan kami menyediakan masa depan yang lebih berkelanjutan untuk generasi mendatang.”

Laporan pohon terbaru Mary Kay, yang dapat ditemukan di tautan di bawah ini di MaryKayGlobal.com, merinci tiga manfaat kumulatif untuk menanam pohon melalui pekerjaan yang telah diselesaikan kemitraan sejauh ini.

 • Karbon: Menanam, melindungi, dan mengelola pohon menyerap karbon. Saat pohon tumbuh, karbon dipindahkan dari atmosfer ke batang, akar, dan cabang.
  o Metrik Ton CO2 yang Diasingkan Hingga Saat Ini: 1.018.021
 • Air: Pohon dan hutan memainkan peran penting dalam kualitas dan kuantitas air. Pohon dan hutan yang sehat mengurangi erosi tanah, menyaring air hujan dan irigasi pertanian, meningkatkan infiltrasi curah hujan, dan mengurangi limpasan permukaan
  o Galon Terhindar dari Air Limpasan: 81.902.445 (setara dengan 930.710 orang dengan air bersih)
 • Udara: Pohon menghasilkan oksigen yang kita hirup. Selain itu, pohon menghilangkan polusi udara dengan menurunkan suhu udara, dengan melepaskan air ke atmosfer, dan dengan menyaring partikulat.
  o Ton Polutan Udara Dihapus: 4.236

Pada tahun 2021, Mary Kay Inc. menyelesaikan enam proyek penanaman utama dalam kemitraan dengan Arbor Day Foundation. Meliputi:

 • 7.000 pohon di Proyek Pemulihan Kebakaran Adat Brasil
 • 26.496 pohon di Lembah Sungai Mississippi
 • 49.004 pohon di Pangkalan Angkatan Udara Tyndall Florida
 • 7.500 pohon di Provinsi Gansu China dan Hutan Mongolia Dalam
 • 5.000 pohon di Cajamarca dan Amazonia, Peru
 • 5.000 pohon di Hutan Restorasi Serangga Jerman.

Pada tahun 2022, Mary Kay berencana menanam di China, Brasil, Madagaskar, dan Florida.

Selain kemitraan mereka dengan Arbor Day Foundation, Mary Kay menjabat sebagai produser eksekutif untuk Forest of Hope, sebuah perjalanan dokumenter yang menyoroti perjuangan untuk menyelamatkan planet kita dari ancaman perubahan iklim dan perilaku manusia yang merusak. Dalam kemitraan dengan Media One dan Nature Conversancy, Mary Kay mengunjungi Monterrey, Meksiko, untuk menjelaskan sekelompok pengusaha wanita yang berfokus pada pemulihan spesies pohon dan ekosistem lokal. Film ini memulai debutnya pada tahun 2021 dan dijadwalkan tayang di festival film mendatang.

Untuk melihat laporan lengkap Mary Kay Inc. / Arbor Day Foundation, klik di sini.

Tentang Mary Kay Inc.

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka menuju kemandirian ekonomi melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jejaring, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn atau ikuti kami di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220321005134/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022