Dallas (ANTARA/Business Wire)- Air sangat penting bagi kehidupan dalam segala bentuknya dan bagi pembangunan berkelanjutan untuk masa depan yang sehat dan berkelanjutan. Menurut Forum Ekonomi Dunia, risiko lingkungan dan dampak pada ekosistem dan sumber daya alam terus menjadi risiko global utama.

Logo Mary Kay

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220324005126/en/

Pada Hari Air Sedunia ini, Mary Kay Inc. kembali berkomitmen pada pengelolaan air yang bertanggung jawab dan berkelanjutan untuk memastikan ketersediaan air yang berkelanjutan sebagai sumber daya penting untuk memenuhi kebutuhan lingkungan dan masyarakat di seluruh dunia.

Air merupakan inti dari strategi keberlanjutan Mary Kay dan penting untuk proses manufakturnya. Menerapkan prinsip-prinsip pengelolaan air yang baik sangat penting bagi Mary Kay untuk mencapai tujuan keberlanjutan kami. Kami berusaha keras untuk memastikan penggunaan air untuk kebutuhan manusia dan ekonomi tidak mengganggu siklus air yang berkelanjutan atau menyebabkan kerusakan berkelanjutan pada alam dan keanekaragaman hayati. Upaya air baru-baru ini di fasilitas Mary Kay meliputi:

 • Penggunaan air di fasilitas milik Mary Kay di AS menurun 36% dari 2012-2017.
 • Di fasilitas manufaktur Mary Kay di Hangzhou, China, langkah signifikan menuju konservasi air meliputi:
  o Mengurangi penggunaan air minum sebesar 34%, yang menghemat sekitar 913.480 galon air minum per tahun.
  o Reverse Osmosis (RO) menolak penggunaan kembali air: Peralatan pemurnian air menghasilkan sejumlah besar debit air terkonsentrasi dalam proses operasi. Dengan mengumpulkan air pekat dan melewatkannya melalui sistem sirkulasi, air pekat akan digunakan kembali melalui menara api dan sistem menara pendingin udara sebagai sumber air tambahan.
  o Peningkatan pengolahan air limbah: Untuk mengurangi dampak lingkungan dari air limbah dalam proses manufakturnya, Mary Kay China berinvestasi dalam proses bioreaktor membran (MBR) canggih menggunakan infrastruktur yang ada untuk meningkatkan kapasitas pengolahan air limbah dan mengurangi pembuangan lumpur hingga 40%.

“Sebagai advokat keberlanjutan global, Mary Kay berdedikasi untuk memainkan peran penting dalam upaya kolektif untuk tidak membahayakan lingkungan dan untuk memastikan masyarakat dan ekonomi makmur,” kata Kepala Staf Operasi di Mary Kay Inc., Deborah Gibbins. “Mary Kay akan terus membangun kemajuan dan bekerja menuju komitmennya untuk mengurangi pemanfaatan air dalam proses manufaktur kami sebesar 30% pada tahun 2030 dibandingkan dengan baseline 2020 per kilogram produksi massal. Mencapai Sertifikasi Inti Alliance for Water Stewardship (AWS) untuk fasilitas manufaktur Mary Kay di AS dan China akan membantu kami semakin dekat dengan tujuan kami.”

Beberapa komponen kunci dari dekade aksi Mary Kay meliputi:

 • Penandatangan UN Ocean Principles dan CEO Water Mandate saat ini.
 • Melanjutkan kemitraan 32 tahun dengan The Nature Conservancy dan mendukung 11 proyek air global pada tahun 2022 dengan fokus pada:
  o Perlindungan laut global untuk meningkatkan kesehatan laut bagi alam dan manusia;
  o Memulihkan Terumbu Kerang Asia Pasifik di Australia, Hong Kong, China, Segitiga Terumbu Karang, dan Terumbu Cakaulevu (juga disebut Great Sea Reef);
  o Mendukung Pemimpin Perempuan di Pasifik di Papua Nugini (Mangrove, Perempuan, dan Pasar) dan Kepulauan Solomon (Kesehatan dan Ketahanan Masyarakat);
  o Konservasi dan Restorasi Pesisir di Pantai Teluk (Melindungi Lahan Basah Pesisir Pantai Teluk);
  o Meningkatkan Perikanan di Meksiko (Meningkatkan Perikanan dan Memberdayakan Masyarakat); dan
  o Berkolaborasi dengan mitra di Eropa yang mendukung proyek restorasi tiram asli di Inggris, Skotlandia, Irlandia, Prancis, Belanda, Jerman, dan Swedia.

 • Bergabung dengan Alliance for Water Stewardship dan bekerja untuk mencapai sertifikasi dari dua fasilitas manufaktur kami pada tahun 2025.

Untuk membaca lebih lanjut tentang komitmen Mary Kay terhadap keberlanjutan, kunjungi marykayglobal.com/sustainability dan unduh strategi keberlanjutan global Mary Kay, Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan.

Tentang Mary Kay Inc.

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka menuju kemandirian ekonomi melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jejaring, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn atau ikuti kami di Twitter.

Tentang The Nature Conservancy

The Nature Conservancy adalah organisasi konservasi global yang didedikasikan untuk melestarikan tanah dan perairan tempat semua kehidupan bergantung. Dipandu oleh sains, kami menciptakan solusi inovatif di lapangan untuk tantangan terberat dunia kami sehingga alam dan manusia dapat berkembang bersama. Kami menangani perubahan iklim, melestarikan tanah, air dan lautan pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, menyediakan makanan dan air secara berkelanjutan dan membantu membuat kota lebih berkelanjutan. Bekerja di 79 negara dan wilayah, kami menggunakan pendekatan kolaboratif yang melibatkan komunitas lokal, pemerintah, sektor swasta, dan mitra lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.nature.org atau ikuti @nature_press di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220324005126/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022