Tantangan tersebut meminta wirausahawan muda untuk memecahkan kesetaraan gender di tempat kerja untuk membantu memajukan Sustainable Development Goals PBB
 
Dallas (ANTARA/Business Wire)- Mary Kay Inc., advokat korporat terkemuka untuk pemberdayaan perempuan dan kewirausahaan, hari ini mengumumkan Tantangan World Series of Innovation (WSI) kedua dalam kerjasama dengan Network for Teaching Entrepreneurship (NFTE). Pengalaman pendidikan global mengundang kaum muda usia 13-24 untuk menyalurkan pemikiran kritis dan keterampilan memecahkan masalah mereka untuk menemukan solusi untuk tantangan terbesar yang dihadapi dunia saat ini dan membantu memajukan Sustainable Development Goals (SDGs) PBB sambil mengembangkan pola pikir kewirausahaan.
 
Logo Mary Kay
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220421005111/en/
 
World Series of Innovation Challenge Mary Kay mendorong kaum muda dari seluruh dunia untuk mengajukan solusi inovatif untuk membahas Sustainable Development Goals 5: Kesetaraan Gender. Secara khusus, tantangan ini meminta siswa untuk memikirkan cara untuk mempromosikan kesetaraan di tempat kerja dan memastikan akses yang sama ke peluang ekonomi bagi perempuan dan anak perempuan. Sebelum COVID, data selama beberapa dekade menunjukkan peningkatan wanita dalam angkatan kerja. Meskipun kesenjangan upah tetap ada, lebih banyak perempuan yang bergabung dengan pasar tenaga kerja setiap tahun. Tetapi kehilangan pekerjaan akibat pandemi secara tidak proporsional berdampak pada perempuan, dan sejak tahun 2020, pendakian menanjak ke kesetaraan tenaga kerja semakin tajam.
 
“Selamat kepada para pemenang World Series of Innovation Challenge tahun ini! Mary Kay mengetahui pentingnya kewirausahaan dan perannya di dunia saat ini dan di masa depan, itulah sebabnya kami berinvestasi setiap tahun dalam program dan inisiatif untuk membantu memberdayakan perempuan dan anak perempuan di seluruh dunia,” kata Kepala Staf Operasi Mary Kay Inc., Deborah Gibbins. “Kami sangat senang dengan para pesaing dan pemenang yang mengatasi tantangan ini dan menunjukkan pemikiran solusi ke depan serta mengidentifikasi peluang besar untuk mencapai kesetaraan gender di tempat kerja.”
 
NFTE adalah lembaga nonprofit pendidikan global yang berfokus untuk menghadirkan kekuatan kewirausahaan bagi kaum muda di komunitas berpenghasilan rendah. Tantangan World Series of Innovation (WSI) mengundang tantangan yang disponsori perusahaan untuk membahas Sustainable Development Goals PBB.
 
NFTE, yang menjangkau 50.000+ pemuda di seluruh dunia, melihat lebih dari 3.000 siswa dari berbagai latar belakang mengirimkan ide dalam Tantangan WSI tahun ini. Lebih dari 400 siswa berpartisipasi dalam tantangan yang disponsori Mary Kay. Tiga pemenang Mary Kay's 2021 Challenge adalah:
 
• Tempat Pertama: STEMinists membuat portal online yang menghubungkan profesional wanita dengan siswa perempuan muda STEM sebagai mentor untuk meningkatkan kesuksesan wanita di bidang STEM. Dikembangkan oleh Misaki Nguyen yang berusia 15 tahun dari Silver Creek High School di San Jose, California.
• Tempat Kedua: Pads for Peace, layanan kotak langganan produk feminin, menyumbangkan satu kotak ke tempat penampungan tunawisma untuk setiap kotak yang dibeli. Dikembangkan oleh remaja 14 tahun Ashley Cohen, Olivia Mooney dan Ashley Simonian dari Brentwood School di Los Angeles.
• Tempat Ketiga: Black Girls Mean Business, program bisnis musim panas virtual untuk gadis SMA Kulit Hitam, mempertemukan para profesional muda dengan mentor dari bisnis terkemuka di industri. Dikembangkan oleh Brianna Holmes yang berusia 17 tahun, Alyssa Torres, Rachel Holmes, dan Cherry Zhang yang berusia 18 tahun dari Silver Creek High School di San Jose, California.
 
“Setiap tahun, tim anak muda dari seluruh dunia menanggapi panggilan WSI dengan memanfaatkan kreativitas mereka untuk solusi inovatif untuk beberapa masalah paling mendesak di dunia,” ujar Presiden dan CEO NFTE, Dr. J.D. LaRock. "Orang-orang muda berani dan ambisius dan sering termotivasi oleh apa yang mereka sukai. WSI menawarkan mereka kesempatan untuk mengembangkan ide-ide mereka dan memberi penghargaan kepada mereka karena berpikir kreatif tentang isu-isu seperti kemiskinan, kesetaraan dan inklusi, serta keadilan sosial dan lingkungan."
 
Seri Inovasi Dunia NFTE 2021 dipersembahkan oleh Citi Foundation dan menampilkan tantangan dari Bank of the West, Citi Foundation, Ernst & Young LLP (EY US), Mary Kay Inc., Maxar Technologies, PIMCO, dan Saint-Gobain.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang World Series of Innovation dan semua tantangan, kunjungi https://innovation.nfte.com
 
Tentang Mary Kay
 
Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya hampir 60 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang berharga bagi wanita, menawarkan produk yang sangat menarik dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Selama bertahun-tahun, impiannya telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Selain berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk mutakhir, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dan keluarga mereka. Dengan mendukung penelitian kanker, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka, perusahaan kami memastikan bahwa visi asli Mary Kay Ash terus bersinar hingga hari ini. Pelajari lebih lanjut di MaryKayGlobal.com.
 
Tentang NFTE
 
Network for Teaching Entrepreneurship (NFTE) atau Jaringan Pengajaran Kewirausahaan adalah organisasi nirlaba global yang menyediakan pendidikan kewirausahaan berkualitas tinggi untuk siswa sekolah menengah dan atas dari komunitas yang kekurangan sumber daya, serta program untuk mahasiswa dan orang dewasa. NFTE menjangkau 50.000+ siswa setiap tahun di 25 negara bagian di seluruh AS dan menawarkan program di 18 negara tambahan. Kami telah mendidik lebih dari satu juta siswa melalui program di sekolah, di luar sekolah, perguruan tinggi, dan perkemahan musim panas, yang ditawarkan secara langsung dan online. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami mempromosikan kapitalisme inklusif dan membangun generasi berikutnya dari wirausahawan beragam, kunjungi www.nfte.com.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220421005111/en/
 
Kontak
Komunikasi Korporat Global Mary Kay Inc.
(+1) 972-687-5332 atau media@mkcorp.com
 
Sumber: Mary Kay Inc.
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022