Vendor Pilihan Pelanggan harus memenuhi atau melampaui Peringkat Keseluruhan rata-rata pasar dan Minat dan Adopsi Pengguna rata-rata pasar

Santa Clara, California (ANTARA/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia solusi perlindungan infrastruktur terkemuka, hari ini mengumumkan telah menerima penghargaan “Pilihan Pelanggan” dalam 'Suara Pelanggan': Firewall Jaringan Gartner Peer Insights 2022. “Gartner Peer Insights adalah platform penilaian dan tinjauan sejawat gratis yang dirancang untuk pembuat keputusan perangkat lunak dan layanan perusahaan.”

Dalam laporan tersebut, vendor, termasuk Hillstone Networks, “yang ditempatkan di kuadran kanan atas kuadran 'Suara Pelanggan' diakui dengan perbedaan Pilihan Pelanggan Gartner Peer Insights, dilambangkan dengan lencana Pilihan Pelanggan. Vendor yang diakui memenuhi atau melampaui Peringkat Keseluruhan rata-rata pasar dan Minat dan Adopsi Pengguna rata-rata pasar.”

“Selain memberikan solusi keamanan jaringan yang inovatif, terbukti, dan efektif, Hillstone Networks berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang unggul,” kata salah satu pendiri & CTO, Tim Liu dari Hillstone Networks. "Untuk diakui dengan perbedaan 'Pilihan Pelanggan', kami percaya, adalah bukti komitmen kami untuk memberikan layanan yang luar biasa dan mendukung kebutuhan pelanggan kami untuk menjaga keamanan perusahaan mereka."

Temuan utama untuk Hillstone Networks dalam laporan Firewall Jaringan “Suara Pelanggan” Gartner Insights per 28 Februari 2022 meliputi:

 • Hillstone Networks menerima peringkat 100 persen "kesediaan untuk merekomendasikan" dari para penggunanya.
 • 85 persen pengguna Hillstone yang disurvei memberi perusahaan ini peringkat 5 dari 5 bintang.
 • Pengalaman Dukungan Hillstone Networks menerima peringkat 4,9 dari 5 berdasarkan 94 ulasan.
 • Pengalaman Penjualan Hillstone Networks menerima peringkat 4,9 dari 5 berdasarkan 93 ulasan.

Untuk membaca laporan Firewall Jaringan “Suara Pelanggan” Gartner Peer Insights 2022, klik di sini.

Dengan lebih dari 23.000 pelanggan global, Hillstone Networks telah membangun reputasi "keamanan yang berfungsi." Solusi intuitifnya mencakup SD-WAN, ZTNA, Microsegmentation, CWPP, NDR, serta XDR. Hillstone Networks dinobatkan sebagai Visioner di Gartner Magic Quadrant™ untuk Firewall Jaringan dan juga telah diakui selama delapan tahun berturut-turut.

Gartner, Suara Pelanggan': Firewall Jaringan Gartner Peer Insights, Kontributor Sejawat, 29 April 2022. *

Gartner, Magic Quadrant untuk Firewall Jaringan, Oleh Rajpreet Kaur, Jeremy D'Hoinne, Nat Smith, Adam Hils, 1 November 2021

Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi

Tentang Gartner Peer Insight

Konten Gartner Peer Insights terdiri dari pendapat pengguna akhir individu berdasarkan pengalaman mereka sendiri, dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta, juga tidak mewakili pandangan Gartner atau afiliasinya. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam konten ini atau membuat jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan konten ini, tentang keakuratan atau kelengkapannya, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Peer Insights adalah merek dagang Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi.

Pilihan Pelanggan Gartner Peer Insights merupakan opini subjektif dari ulasan, penilaian, dan data pengguna akhir individu yang diterapkan terhadap metodologi yang terdokumentasi; mereka tidak mewakili pandangan, atau merupakan dukungan dari, Gartner atau afiliasinya.

Tentang Hillstone Networks

Solusi Perlindungan Infrastruktur Hillstone Networks yang telah terbukti memberikan visibilitas dan kecerdasan bagi perusahaan dan penyedia layanan untuk melihat secara komprehensif, memahami secara menyeluruh, dan dengan cepat bertindak terhadap ancaman siber yang berlapis-lapis dan bertingkat. Dinilai baik oleh analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global, Hillstone melindungi dari ujung ke awan dengan total biaya kepemilikan yang ditingkatkan. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.hillstonenet.com.

Kontak
Kontak Media
Zeyao Hu
+1 4085086750

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022