Dallas (ANTARA/Business Wire)- Mary Kay Inc., advokat global untuk keberlanjutan dan pengelolaan perusahaan, telah lama berada di garis depan perjuangan untuk melindungi lautan kita. Baru-baru ini, perwakilan dari merek tersebut berpartisipasi dalam Making Waves: Women Leaders in Ocean Conservation, panel virtual yang diselenggarakan oleh The Nature Conservancy, lembaga nirlaba lingkungan global yang bertujuan menciptakan dunia tempat manusia dan alam dapat berkembang.

Logo Mary Kay

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220824005167/en/

Selama acara tersebut, para panelis membahas bagaimana para pemimpin perempuan dari seluruh dunia mempelopori upaya untuk memulihkan kesehatan lautan kita—tetapi lebih banyak yang harus dilakukan. Tema inti lainnya adalah pemberdayaan, pendidikan, dan motivasi generasi penerus serta pentingnya kepemimpinan lokal.

Panelis lain yang bergabung dengan Mary Kay termasuk:

 • Lizzie Mcleod, Global Reefs Lead, The Nature Conservancy
 • Dr. Sherry Constantine, Direktur Program Karibia Timur, The Nature Conservancy
 • Robyn James, Penasihat Gender dan Kesetaraan di Asia Pasifik, The Nature Conservancy
 • Selina N. Leem, pejuang iklim dan penyair dari Kepulauan Marshall
 • Jennifer Morris, CEO, The Nature Conservancy

“Meningkatkan dan mendukung juara laut dan iklim secara global adalah cara penting kami mengatasi keanekaragaman hayati ganda dan krisis iklim,” kata Global Reef Lead The Nature Conservancy, Dr. Lizzie Mcleod. “Selain itu, meningkatkan kemampuan perempuan untuk berpartisipasi dan memimpin konservasi laut dan aksi iklim memastikan proyek menjawab kebutuhan masyarakat dengan lebih baik, lebih berkelanjutan dan lebih adil, serta menciptakan saling menguntungkan bagi manusia dan alam.”

Mary Kay memahami setiap ancaman terhadap kesehatan lautan kita adalah ancaman eksistensial bagi kita semua dan kami berkomitmen untuk bekerja dengan para pemimpin lain di bidang ini untuk membuat perbedaan.

Untuk membaca lebih lanjut tentang komitmen Mary Kay terhadap keberlanjutan, kunjungi marykayglobal.com/sustainability dan unduh strategi keberlanjutan global Mary Kay: Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan.

Tentang The Nature Conservancy (TNC)

The Nature Conservancy adalah organisasi konservasi global yang didedikasikan untuk melestarikan tanah dan perairan tempat semua kehidupan bergantung. Dipandu oleh sains, kami menciptakan solusi inovatif di lapangan untuk tantangan terberat dunia kami sehingga alam dan manusia dapat berkembang bersama. Kami menangani perubahan iklim, melestarikan tanah, air, dan lautan pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya, menyediakan makanan dan air secara berkelanjutan, dan membantu membuat kota lebih berkelanjutan. Bekerja di 79 negara dan wilayah, kami menggunakan pendekatan kolaboratif yang melibatkan komunitas lokal, pemerintah, sektor swasta, dan mitra lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.nature.org atau ikuti @nature_press di Twitter.

Tentang Mary Kay Inc.

Salah satu pelopor yang mampu menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220824005167/en/

Kontak
Mary Kay Inc.
Komunikasi Perusahaan
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

The Nature Conservancy
Misty Edgecomb
Direktur Komunikasi
medgecomb@tnc.org atau 484-343-3223

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022