Sudah tidak ada tawar menawar untuk kemenangan besok, kami akan bekerja keras meraih kemenangan di rumah sendiri
Kota Palu (ANTARA) -
Persipal Palu menargetkan kemenangan pertama untuk meraih tiga poin saat menjamu tim Sulut United dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 di Stadion Gawalise, Kota Palu, Minggu (4/9).
 
Bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan kedua bagi Persipal Palu untuk meraih hasil maksimal setelah puas berbagi poin pada laga perdana melawan Kalteng Putra.
 
Pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah di Kota Palu, Sabtu, mengatakan semua pemain akan berupaya untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Baca juga: Perserang target curi poin dari Karo United
 
"Sudah tidak ada tawar menawar untuk kemenangan besok, kami akan bekerja keras meraih kemenangan di rumah sendiri," ujar Bambang dalam sesi jumpa pers di Stadion Gawalise, Palu.
 
Menurut Bambang, saat ini fisik para pemain Persipal dalam kondisi prima sehingga siap untuk menjalankan strategi, kecuali satu yakni pemain belakang Andri Batistuta mantan pemain Rans Nusantara FC.
 
Dia menjelaskan beberapa kekurangan yang terjadi sehingga Persipal harus berbagi poin dengan Kalteng Putra telah dilakukan evaluasi, sehingga ia optimistis akan menuai hasil positif.
 
"Perubahan formasi itu pasti kami lakukan tapi tidak akan banyak berubah dari yang sebelumnya serta kemungkinan materi pemain yang akan turun juga berbeda," jelasnya.
 
Sementara Kapten Persipal, Fajar Handika mengatakan, bersama rekan setim akan mempersembahkan kemenangan perdana bagi masyarakat Sulteng.
 
"Target kami adalah kemenangan sebelum bertandang ke Jayapura," demikian Fajar.

Baca juga: Karo United tampil menyerang hadapi Perserang

Pewarta: Muhammad Izfaldi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022