Dallas--(ANTARA/Business Wire)- Ketika para pemimpin dunia berkumpul untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP 27) bulan ini, Mary Kay Inc., advokat global untuk keberlanjutan dan pengelolaan perusahaan, mengumumkan berakhirnya proyek reboisasi seluas 69 hektar untuk merevitalisasi Area Pengelolaan Satwa Liar Econfina Creek di Florida yang bermitra dengan Arbor Day Foundation. Hingga saat ini, Mary Kay Inc. telah menanam lebih dari 1,2 juta pohon dengan mitra di seluruh dunia.

Deborah Gibbins, Direktur Utama Mary Kay Inc. (Foto: Mary Kay Inc.)

Siaran pers ini menampilkan multimedia. Lihat rilis lengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20221108005288/en/

Bekerja sama dengan Distrik Pengelolaan Air Northwest Florida, Arbor Day Foundation dan Mary Kay menjalin kerja sama untuk menanam 43.000 pohon pinus berdaun panjang yang akan membantu melindungi sumber daya air penting di Bay County Florida. Manfaat utama lingkungan dan keanekaragaman hayati proyek adalah:

• Memulihkan dan melestarikan sumber utama air minum untuk Bay County, Florida
• Menggalakkan penanaman kembali spesies pohon asli untuk mengembalikan kawasan ini ke kondisi alaminya
• Memperbaiki habitat satwa liar, termasuk rusa, puyuh bobwhite, tupai rubah Sherman, dan kura-kura gopher

“Mary Kay adalah salah satu mitra yang membantu kami mencapai skala global yang diperlukan dalam mendorong dampak yang berarti melalui pepohonan,” ujar Dan Lambe, Direktur Utama Arbor Day Foundation. “Kami berterima kasih atas kontribusi mereka untuk mewujudkan misi kami. Semoga mereka juga mampu menangani masalah yang cukup mendesak seperti deforestasi dan restorasi ekosistem bersama-sama di masa depan.”

Arbor Day Foundation memperkirakan* bahwa dampak proyek ini selama 40 tahun adalah:

• 57.387,3 metrik ton karbon dioksida bersih terserap
• 165,6 ton polusi udara hilang
• 2.455.300 galon curah hujan tidak turun

“Pepohonan merupakan spesies terdekat sekaligus penolong yang dimiliki planet kita,” ujar Deborah Gibbins, Direktur Utama Mary Kay Inc. “Pepohonan mampu menyerap karbon, meningkatkan kualitas air, dan menghasilkan oksigen vital. Kekuatannya tak tertandingi, itulah sebabnya Mary Kay Inc. berinvestasi cukup besar dalam proyek reboisasi di seluruh dunia.”

Awal tahun ini, Mary Kay juga merilis laporan yang merinci kemitraan jangka panjangnya dengan Arbor Day Foundation. Bersama-sama, Mary Kay Inc. dan Arbor Day Foundation telah menanam lebih dari 1,2 juta pohon di seluruh dunia, membuat dampak terukur pada ekosistem hutan yang vital.

Untuk membaca lebih lanjut tentang komitmen Mary Kay terhadap keberlanjutan, silakan kunjungi marykayglobal.com/sustainability dan unduh strategi keberlanjutan global Mary Kay: Memperkaya Kehidupan Hari Ini untuk Masa Depan yang Berkelanjutan.

*Perkiraan dampak dibuat menggunakan i-Tree, rangkaian perangkat lunak peer-review terbaru dari USDA Forest Service yang menyediakan analisis kehutanan perkotaan dan pedesaan serta alat penilaian manfaat.

Tentang Arbor Day Foundation

Didirikan pada tahun 1972, Arbor Day Foundation telah berkembang menjadi organisasi keanggotaan nirlaba terbesar yang mendedikasikan diri untuk penanaman pohon. Organisasi ini telah memiliki lebih dari satu juta anggota, pendukung, dan mitra berharga. Selama 50 tahun terakhir, hampir 500 juta pohon telah ditanaman oleh Arbor Day Foundation di lingkungan, komunitas, kota, dan hutan di seluruh dunia. Visi kami adalah memimpin dunia yang mengedepankan pohon sebagai soslusi pemecahan masalah dalam kelangsungan hidup.

Sebagai salah satu yayasan konservasi terbesar di dunia, Arbor Day Foundation, melalui anggota, mitra, dan programnya, mendidik dan mengajak pemangku kepentingan dan masyarakat di seluruh dunia untuk terlibat dalam misi menanam, memelihara, dan merayakan pohon. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di arborday.org.

Tentang Mary Kay Inc.

Sebagai salah satu upaya dalam mengakses kemajuan, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963. Tujuannya hanya satu, yaitu memperkaya kehidupan wanita. Mimpi tersebut telah tumbuh menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay sangat tertarik untuk berinvestasi dalam bidang kecantikan dan produk perawatan kulit, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian terbaru. Mary Kay memiliki kepercayan dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak
Mary Kay Inc.
Tim Komunikasi Perusahaan
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022