Dallas--(ANTARA/Business Wire)- Mary Kay Inc. adalah pendukung global untuk kelestarian alam. Dengan bangga, Mary Kay Inc. mengumumkan bahwa Forest of Hope - sebuah film dokumenter yang disponsorinya untuk menyoroti perjuangan penyelamatan hutan dan menceritakan konservasi serta pemberdayaan perempuan - resmi terpilih untuk empat festival film.

(Kredit: Mary Kay Inc.)

Forest of Hope ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh tim yang semuanya wanita dan diputar di Festival Film Internasional La Femme, yaitu festival film perdana yang merayakan, mendukung, dan memajukan pembuatan konten oleh produser, penulis, dan sutradara wanita dari seluruh dunia. Forest of Hope juga terpilih untuk North Dakota Environmental Rights Film Festival, Hot Springs International Women’s Film Festival, dan Green Film Festival.

Mary Kay menjadi produser eksekutif film pendek ini dengan menggandeng The Nature Conservancy untuk menyoroti kisah Angelica si pemimpin Mujeres Unidas Para La Conservacion de Laguna de Sanchez, dan sekelompok wanita pengusaha saat mereka memerangi masalah lingkungan di sekitar kota Monterrey.

Forest of Hope membawa penonton ke sebuah kota kecil di pegunungan dekat kota Monterrey yang dikelilingi Cumbres National Park, sebuah cagar alam yang dikenal sebagai "The Lungs of the Region (Paru-Paru Wilayah)". Di tempat ini, kebakaran dan tebang habis telah menghancurkan lebih dari 30% hutan dan rentan terhadap tantangan ekologi lainnya seperti angin topan, banjir, dan masalah pasokan air.

Masalah lain yang biasanya dihadapi kawasan ini adalah limpasan air hujan deras yang berdampak pada infrastruktur perkotaan, ternak setempat, dan warga masyarakat. Di tengah semua kemunduran alam ini, kelompok wanita tersebut mengabdikan diri untuk memulihkan perlindungan vegetasi dan memproduksi spesies pohon asli di pembibitan guna menjaga ketahanan lingkungan hidup di kawasan tersebut.

Penanaman pohon dan reboisasi adalah solusi yang telah terbukti untuk memerangi perubahan iklim, kualitas dan jumlah air, kesehatan keanekaragaman hayati, dan kesehatan manusia. Hingga saat ini, Mary Kay telah menanam lebih dari 1,2 juta pohon di seluruh dunia. Karya konservasi Mary Kay dengan pohon dapat diukur dan menciptakan dampak yang tak lekang oleh waktu.

laporan pohon terbaru oleh Mary Kay menjelaskan tiga manfaat kumulatif untuk penanaman pohon melalui karya yang telah diselesaikan bersama Arbor Day Foundation:

 • Karbon: Menanam, melindungi, dan mengelola pohon dapat menyerap karbon. Saat pohon bertumbuh, karbon dihilangkan dari atmosfer menuju ke batang, akar, dan cabang pohon.
    o Penyerapan Karbon Dioksida Hingga Saat Ini dalam Metrik Ton: 1,115,522
 • Air: Pepohonan dan hutan berperan penting dalam kualitas dan jumlah air. Pepohonan dan hutan yang sehat mengurangi erosi tanah, menyaring limpasan air hujan dan irigasi pertanian, meningkatkan peresapan curah hujan, dan mengurangi limpasan permukaan tanah
    o Limpasan Air yang Dihindari, dalam Galon: 138.014.028 (setara dengan 1.568.341 jiwa yang memiliki air bersih)
 • Udara: Pohon menghasilkan oksigen yang kita hirup. Selain itu, pohon menghilangkan polusi udara dengan cara menurunkan suhu udara, melepaskan air ke atmosfer, dan menyaring partikulat.
    o Polutan Udara yang Dihilangkan, dalam Ton: 6.123

Untuk membaca lebih lanjut tentang komitmen Mary Kay terhadap kelestarian lingkungan, kunjungi marykayglobal.com/sustainability dan unduh strategi kelestarian global yang diterapkan oleh Mary Kay: Memperkaya Kehidupan Saat Ini Bagi Kelestarian Masa Depan.

Tentang The Nature Conservancy

The Nature Conservancy adalah organisasi konservasi global yang didedikasikan untuk melestarikan tanah dan perairan yang diandalkan semua kehidupan. Dipandu oleh sains, kami menciptakan solusi inovatif di lapangan untuk menghadapi tantangan terberat dunia kita agar alam dan manusia dapat berkembang bersama. Kami menangani perubahan iklim, melestarikan tanah, perairan, dan lautan dalam skala yang belum pernah terjadi, menyediakan makanan dan air secara berkelanjutan, dan membantu menjadikan kota lebih lestari. Kami bekerja di 79 negara dan wilayah melalui kerja sama dengan komunitas lokal, pemerintah, sektor swasta, dan berbagai mitra lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi www.nature.org atau ikuti @nature_press di Twitter.

Tentang Mary Kay

Mary Kay Ash adalah salah satu yang pertama dalam mendobrak fenomena langit-langit kaca, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk memperkaya kehidupan saat ini bagi kelestarian masa depan, bermitra dengan berbagai organisasi dari seluruh dunia yang berfokus mendorong keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih jauh di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Mary Kay Inc.
Komunikasi Perusahaan
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022