Dallas--(ANTARA/Business Wire)— Mary Kay Inc. adalah adalah pendukung global bagi keberlanjutan perusahaan dan pengelolaan lingkungan. Hari ini Mary Kay Inc. mengumumkan penyelesaian proyek reboisasi di Madagaskar bersama Arbor Day Foundation, Omaha’s Henry Doorly Zoo and Aquarium, dan Madagascar Biodiversity Partnership. Pengumuman ini dikeluarkan saat perwakilan dari seluruh dunia berkumpul di Montreal untuk menghadiri Konvensi PBB Mengenai Keanekaragaman Hayati (COP 15) untuk mengatasi krisis keanekaragaman hayati dunia.

Pengelolaan hutan lestari sangat penting untuk konservasi keanekaragaman hayati. Fokus proyek 42.000 pohon di Madagaskar Tenggara adalah untuk memulihkan kerusakan hutan yang sudah berlangsung selama puluhan tahun. Hutan adalah satu-satunya tempat kediaman lemur dan spesies satwa liar lainnya yang kritis terancam punah. Upaya penanaman pohon juga untuk memperkuat ketahanan hutan dan masyarakat sekitar.

Arbor Day Foundation memperkirakan* bahwa selama 40 tahun ke depan, proyek ini akan menghasilkan:

 • 10.562 ton metrik karbon dioksida bersih yang terserap (setara dengan berkurangnya 2.296 mobil di jalan raya)
 • 125 ton polusi udara dihilangkan (setara dengan cukup oksigen untuk 10.500 orang)
 • 2.627.176 limpasan air yang dihindari, dalam galon (setara dengan 29.854 jiwa yang memiliki air bersih)

“Berkat dampak kemitraan ini, kami dapat mengambil langkah signifikan di salah satu lahan hutan paling kritis untuk keanekaragaman hayati, di mana banyak spesies bergantung pada pohon-pohon ini agar dapat bertahan hidup,” kata Katie Loos, Chief Operating Officer Arbor Day Foundation. “Mary Kay selalu memberikan dukungan khusus untuk memperkuat hutan-hutan yang paling membutuhkan. Melindungi dan melestarikan spesies yang paling rentan sangatlah penting dalam mengatasi krisis keanekaragaman hayati saat ini, dan kami merasa bangga bekerja sama dengan para mitra yang sama-sama menjunjung nilai ini.”

Bulan lalu, Mary Kay baru saja mengumumkan penyelesaian proyek reboisasi seluas 27,9 hektar untuk revitalisasi Econfina Creek Wildlife Management Area di Florida bersama Arbor Day Foundation. Bekerja sama dengan Northwest Florida Water Management District, Arbor Day Foundation dan Mary Kay menanam 43.000 pohon pinus berdaun panjang guna membantu melindungi sumber daya air yang amat sangat penting di Bay County Florida. Manfaat utama dari proyek ini bagi lingkungan dan keanekaragaman hayati adalah: memulihkan dan melestarikan sumber utama air minum di Bay County, Florida; menanam kembali spesies pohon asli untuk memulihkan kawasan ini ke keadaan semula; dan memperbaiki habitat satwa liar daerah seperti rusa, burung puyuh bobwhite, tupai rubah Sherman, dan penyu gopher.

Sebelumnya pada tahun ini, Mary Kay juga mengeluarkan laporan berisi rincian kemitraan jangka panjang dengan Arbor Day Foundation. Mary Kay Inc. bersama Foundation telah menanam lebih dari 1,2 juta pohon di seluruh dunia dan menghasilkan dampak terukur terhadap ekosistem hutan yang penting.

Untuk membaca lebih lanjut tentang komitmen Mary Kay terhadap kelestarian lingkungan, kunjungi marykayglobal.com/sustainability dan unduh strategi kelestarian global yang diterapkan oleh Mary Kay: Memperkaya Kehidupan Saat Ini Bagi Kelestarian Masa Depan.

*Perkiraan dampak dibuat dengan i-Tree, suatu rangkaian perangkat lunak tercanggih dan ditinjau sesama rekan sejawat dari USDA Forest Service yang menyediakan analisis kehutanan perkotaan dan pedesaan serta alat penilaian manfaat.

Tentang Arbor Day Foundation

Didirikan pada tahun 1972, Arbor Day Foundation telah berkembang menjadi organisasi keanggotaan nirlaba terbesar yang khusus menangani penanaman pohon, dan memiliki lebih dari satu juta anggota, pendukung, dan mitra yang berharga. Selama 50 tahun terakhir, hampir 500 juta pohon Arbor Day Foundation telah ditanam di berbagai lingkungan, masyarakat, kota, dan hutan di seluruh dunia. Visi kami adalah untuk memimpin menuju dunia di mana pohon menjadi solusi masalah yang amat sangat penting bagi kelangsungan hidup.

Arbor Day Foundation adalah salah satu yayasan konservasi terbesar di dunia. Melalui anggota, mitra, dan programnya, Arbor Day Foundation mendidik dan melibatkan pemangku kepentingan maupun masyarakat di seluruh dunia agar turut serta dalam misi penanaman, pemeliharaan, dan perayaan pohon. Informasi lebih lanjut tersedia di arborday.org.

Tentang Mary Kay Inc.

Mary Kay Ash adalah salah satu yang pertama dalam mendobrak fenomena langit-langit kaca, dan mendirikan perusahaan kecantikan impiannya di tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan kaum wanita. Impian ini telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dalam perjalanan mereka melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jaringan, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan produk perawatan kulit mutakhir, kosmetik berwarna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay berkomitmen untuk memperkaya kehidupan saat ini bagi kelestarian masa depan, bermitra dengan berbagai organisasi dari seluruh dunia yang berfokus mendorong keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Ketahui lebih jauh di marykayglobal.com, kunjungi kami Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53028537/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Mary Kay Inc.
Komunikasi Perusahaan
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022