From my Battle to Our War!

Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)- Wemade meluncurkan item Tingkat II yang kuat untuk masterpiece MMORPG, yaitu MIR4, pada tanggal 13 Desember.

Logo MIR4

Item Tingkat II seperti Batu Gaib, Spectrumite dan Harta Karun Roh telah ditambahkan dalam pembaruan ini.

Bila berhasil menggabungkan item Tingkat II, pengguna bisa memperoleh item dari satu grade lebih tinggi dan kesempatan tertentu untuk mendapatkan item XDRACO.

Batu Gaib dan Batu Roh Tingkat II grade epik atau grade lebih tinggi dapat disulap menjadi jauh lebih kuat melalui Special Enhancement. Untuk Special Enhancement, harus ada item dari grade dan tingkat yang sama dan sumber daya 'Dragonsteel'.

Sejumlah festival akan diadakan untuk merayakan akhir tahun, termasuk acara Natal.

Di acara yang berlangsung selama 14 hari ini, pengguna bisa mendapatkan item "Snowflake Box" berisi hadiah spesial akhir tahun yang meliputi berbagai Tiket Summon dan Material Epic Dragon.

Push event diadakan bagi semua pengguna yang masuk ke game pada tanggal 24 sampai 25. Selain itu, pengguna dapat membeli Tiket Summon untuk Dragon Material, Batu Roh, dan Buku Skill, dengan diskon spesial Natal masing-masing sebesar 1.225 Copper.

“From My Battle, To Our War!” Rincian informasi tentang MIR4 terdapat di situs web resmi.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53053024/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Yeonghyun Lee, Manajer Humas

Sumber: Wemade Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022