Jakarta (ANTARA) - Bertepatan dengan liburan Hari Raya Natal dan memasuki penghujung tahun 2022, omni-retailer kecantikan Sociolla mengajak para pecinta produk kecantikan untuk mengunjungi pameran kecantikan terkini dari Sociolla bertajuk “Sociolla Beauty Wonderland”.

Adapun berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu talkshow bersama pakar kecantikan, meet and greet bersama selebriti dan pemengaruh kecantikan serta berbagai kegiatan dan promo menarik lainnya.

Acara ini akan berlangsung di Grand Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, mulai 21 - 25 Desember 2022 mendatang dan diikuti oleh puluhan jenama serta sosok inspiratif untuk berikan pengalaman kecantikan menyenangkan.

"Kami berharap Sociolla Beauty Wonderland dapat menjadi destinasi belanja kecantikan yang menyenangkan bagi para beauty enthusiasts untuk meluangkan momen liburannya dan menikmati berbagai kegiatan menarik yang dihadirkan sekaligus memfasilitasi para jenama serta sosok inspiratif dalam dunia kecantikan Indonesia untuk lebih dekat dengan penggemarnya," ujar CMO & Co-founder Social Bella Chrisanti Indiana dalam keterangannya pada Jumat.

Seiring dengan kembalinya aktivitas normal di tahun ini, keinginan untuk menggunakan produk makeup untuk menjalani keseharian pun turut meningkat.

Data internal Social Bella menunjukkan terjadi kenaikan yang signifikan hingga hampir dua kali lipat terhadap penjualan produk makeup di tahun 2022 dibandingkan tahun sebelumnya. Tidak hanya produk kecantikan yang mengalami peningkatan, produk perawatan kulit pun turut mengalami peningkatan hingga hampir 1,5 kali lipat di tahun 2022 dibandingkan di tahun 2021.

Sejalan dengan meningkatnya minat para beauty enthusiasts terhadap berbagai jenis produk kecantikan di tahun 2022 ini, Sociolla Beauty Wonderland turut menghadirkan berbagai produk kecantikan dengan diskon hingga 70 persen untuk lebih dari 50 jenama produk kecantikan.

Kemudian ada serangkaian aktivitas seperti talkshow bersama pakar kecantikan, meet and greet dengan banyak pengaruh kecantikan dan selebriti ternama, premainan dan hadiah menarik, serta berkesempatan untuk mendapatkan berbagai pengalaman kecantikan menarik seperti konsultasi kulit gratis, mendapatkan sampel produk, hingga tester produk di setiap booth brand yang tergabung dalam pameran.

Puncak acara Sociolla Beauty Wonderland pada 25 December 2022 juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik dari special guest star, RAN.

Khusus di tanggal 21 Desember 2022, para pengunjung yang hadir juga dapat menyaksikan Sociolla Award 2022, dimana Sociolla akan memberikan penghargaan terhadap 32 kategori nominasi, melibatkan 65 jenama lokal dan internasional, 154 gabungan produk kecantikan dan perawatan diri, serta berbagai pilihan kategorisasi dari berbagai macam perawatan kulit, kosmetik, perawatan rambut, dan perawatan tubuh.

Sebagai penghargaan kecantikan terpercaya di Indonesia, Sociolla Award 2022 ini melibatkan para pecinta produk kecantikan untuk memilih dan menentukan produk kecantikan favorit Indonesia sepanjang 2022, dimana periode voting di website Sociolla.com dan aplikasi SOCO telah dilaksanakan sejak 22 November hingga 12 Desember 2022 lalu.



Baca juga: Sociolla ajak partisipasi pengguna tentukan produk favorit

Baca juga: Memanfaatkan kekayaan laut untuk melembabkan kulit wajah

Baca juga: Derma Angel hadirkan dua varian Acne Patch Plus

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022