Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Rabu (11/1) mulai dari ciri-ciri tanah rawan longsor hingga rencana tarif jalan berbayar elektronik (electronic road pricing/ERP).

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Ciri-ciri tanah rawan longsor

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI mengidentifikasi ciri-ciri tanah rawan longsor sehingga perlu diwaspadai masyarakat untuk menekan dampak negatif pergerakan tanah di Ibu Kota.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Waduk Marunda kendalikan dampak banjir

Camat Cilincing Anita Permatasari menyebut kehadiran Waduk Marunda di wilayahnya yang saat ini sedang tahap pembangunan bakal mampu mengendalikan banjir di Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Sebanyak 400 tiang dicabut untuk tata kabel udara

Dinas Bina Marga DKI Jakarta mencabut sekitar 400 tiang per hari dalam upaya menata kabel udara di sejumlah titik Ibu Kota agar tidak mengganggu trotoar.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Puluhan mobil diderek di Kemayoran

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat menderek puluhan kendaraan roda empat yang parkir sembarangan di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Rencana tarif ERP dibahas dengan pemerintah pusat

Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono menyebutkan besaran tarif jalan berbayar elektronik (electronic road pricing/ERP) di Jakarta masih akan dibahas dengan Pemerintah Pusat.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023