Dallas (ANTARA/Business Wire)- Sepanjang tahun 2022, merek kecantikan ikonik Mary Kay—bersama dengan yayasan yang disponsori perusahaannya—menyumbang lebih dari 3 juta dolar untuk mendukung gerakan perempuan di seluruh dunia.
Ketika Mary Kay Ash, pengusaha wanita dan dermawan legendaris, membuka bisnisnya pada tahun 1963, dia bermimpi untuk memberdayakan wanita secara internasional melalui kewirausahaan, inovasi, kerja keras, dan memberi kembali. Hampir 60 tahun kemudian, karyawan Mary Kay, Independent Beauty Consultants, dan anggota komunitas global meneruskan mimpinya melalui kontribusi besar kepada empat yayasan yang disponsori perusahaan yang memberikan dukungan yang berdampak bagi wanita dan keluarga mereka yang membutuhkan.
Laporan yayasan selengkapnya dapat dilihat di sini. Inilah yang mereka lakukan di tahun 2022:
 
Kanker yang Memengaruhi Wanita
  • Di AS, Mary Kay Ash Foundation (MKAF) mendanai 37 peneliti kanker yang melakukan penelitian inovatif terhadap kanker yang menyerang wanita.
  • 43% proyek penelitian kanker MKAF dipimpin oleh wanita; 100% uji klinis dipimpin oleh wanita.
  • MKAF hibahkan hampir $1,7 juta untuk penelitian kanker yang menyerang wanita.
Kekerasan Berbasis Gender
  •  MKAF hibahkan hampir $1,4 juta untuk mendukung layanan bagi perempuan korban kekerasan dalam rumah tangga.
  • MKAF mendukung 4 tempat penampungan kekerasan dalam rumah tangga lokal di Texas Utara yang menyediakan sumber daya dan keamanan vital kepada perempuan yang mencari bantuan.
  •  Bekerja sama dengan Mary Kay, MKAF mendukung mitra global yang berkomitmen untuk mengakhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak perempuan, termasuk CARE dan UN Trust Fund. Bersama-sama, mitra MKAF menyelesaikan lebih dari 550 proyek di seluruh dunia.
  • Instituto Mary Kay dan Mary Kay Brasil menerima Silver Award untuk Kampanye Palang Merah “Campanha Sinal Vermelho Contra a Violência Doméstica” di Kongres Tahunan ABEVD Associação Brasileira das Empresas de Venda Direta (Brazil DSA).
  • Di Kanada, Mary Kay Ash Charitable Foundation memberikan masing-masing $10.000 kepada 16 tempat penampungan kekerasan dalam rumah tangga di seluruh Kanada, dengan total $160.000.
Perempuan dan Keluarganya
Mary Kay China dan program serta dana yang disponsori perusahaannya telah memberikan dukungan melalui upaya-upaya berikut ini:
 
• Program Kewirausahaan Wanita Mary Kay
  • Bekerja sama dengan China Women’s Development Foundation, kredit berputar tanpa bunga diberikan kepada empat prakarsa wirausaha perempuan di provinsi Heilongjiang, Ningxia, dan Jilin. Prakarsa ini secara langsung menguntungkan 133 wanita dengan meningkatkan pendapatan per kapita tahunan mereka sebesar RMB 20.000 yuan.
• Young Women’s Future Fund
  • Bekerja sama dengan Adream Foundation, sisa dana Young Women’s Future Fund akan digunakan untuk membangun empat Mary Kay Dream Classroom di Jiangxi untuk meningkatkan pendidikan literasi anak perempuan.
• Mary Kay China Charity Program
  • Sejak Maret 2022, Mary Kay China Charity Program telah mengalokasikan 1.049.800 yuan untuk menyediakan material pelindung dan perlengkapan hidup bagi 73 komunitas di 15 kota sebagai akibat dari epidemi COVID-19.
  • Berkat upaya bersama Mary Kay China dan Beauty Consultant, proyek "Smile 1000" telah mengumpulkan dana untuk 112 operasi perbaikan bibir sumbing pada tahun 2022. Hingga saat ini, Mary Kay China telah mengumpulkan dana untuk 991 operasi dan sedang menuju target 1.000 senyuman di tahun 2023.
  • Hingga bulan Mei, 1.391 relawan Beauty Consultant telah memberikan 331 pelajaran kecantikan kepada 9.147 wanita.
Tentang Mary Kay

Salah satu pendobrak stigma orisinal, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya pada tahun 1963 dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan menuju kemandirian ekonomi melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jejaring, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian yang mutakhir. Mary Kay berpedoman untuk memperkaya kehidupan hari ini demi masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus untuk memajukan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, kunjungi kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn atau ikuti kami di Twitter.
 
Tersedia Galeri Multimedia/Foto:
 
Kontak
Mary Kay Inc. Komunikasi Perusahaan
marykay.com/newsroom
972.687.5332 or media@mkcorp.com
 
Sumber: Mary Kay Inc.
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023