Film biopik Madonna tidak lagi dalam pengembangan

Film biopik Madonna tidak lagi dalam pengembangan

Musisi kawakan Madonna beraksi dalam gelaran Billboard Music Awards 2019 di Las Vegas, Nevada, AS, Rabu (1/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni/foc/am.

Jakarta (ANTARA) - Film biografi tentang Madonna, yang disutradarai sendiri oleh penyanyi itu, dilaporkan telah dibatalkan atau tidak lagi dalam pengembangan di studio Universal Pictures, menurut laporan Variety yang disiarkan Selasa (24/1) waktu setempat.

Spekulasi mengenai nasib film tersebut dimulai setelah Madonna mengumumkan tur dunia pada pekan lalu, dengan tiket pertunjukan yang habis dalam hitungan menit di New York, London, Paris, dan kota-kota lain.

Baca juga: Tiga kali karyanya dipakai Madonna, ini tantangan bagi Rinaldy Yunardi

Seorang sumber yang dekat dengan Madonna mengatakan bahwa satu-satunya fokus bagi penyanyi itu adalah tur, meskipun tetap berkomitmen untuk membuat film tentang hidupnya suatu hari nanti.

Namun, perwakilan Madonna, aktris Julia Garner, dan Universal Pictures menolak untuk mengomentari masalah tersebut.

Sebagai informasi, rencana pembuatan film biografi itu pertama kali diumumkan pada 2020. Namun hingga akhir 2022, kelanjutan pengembangan film Madonna tak juga diumumkan.

Sebelumnya, film tersebut telah menetapkan Julia Garner sebagai pemeran utama. Madonna mengerjakan dua draf naskah yang mencakup periode besar dalam kehidupan kreatif dan pribadinya.

Madonna sendiri memiliki dua film layar lebar atas namanya sebagai sutradara, yaitu film drama "Filth and Wisdom" (2008) dan film romansa sejarah "WE" (2011).

Baca juga: Kota di Prancis ingin pinjam lukisan milik Madonna

Baca juga: Madonna akan tur di Amerika-Eropa untuk rayakan 40 tahun berkarya

Baca juga: Gaun ikonik Madonna dilelang hingga Rp2,8 miliar

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar