• Menawarkan berbagai hadiah peningkatan untuk pengguna yang menjalankan misi di lantai tertinggi Magic Square dan Uncharted Peak
  • Mengumumkan 'Setra Terang', Roh Pemimpin Kelompok baru yang jauh lebih meningkatkan Physical Defense (Pertahanan Fisik) dan Spell Defense (Pertahanan Sihir)
  • Sistem pembayaran WEMIX$, untuk memperkecil risiko akibat fluktuasi harga pasar

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Pada tanggal 21 Februari 2023, Wemade memperbarui MMORPG MIR4 blockbuster untuk memperluas lantai tertinggi Magic Square dan Uncharted Peak.

Monster-monster kuat di lantai 9 yang baru akan memberi kesempatan kepada karakter tingkat tinggi untuk mendapatkan banyak EXP. Semua karakter dapat bergabung di Ekspedisi untuk menjalankan berbagai Misi guna mendapatkan hadiah yang membantu pertumbuhan karakter, misalnya "Batu Peningkatan Kelam Legendari", "Snow Panax Epic", dan lain-lain.

MIR4 memperkenalkan Roh Pemimpin Kelompok baru bernama “Setra Terang.” “Setra Terang” adalah Legendary Light Spirit dengan pengaruh unik yang meningkatkan Physical Defense. Setelah memanggil Roh ini, pengguna dapat berbagi keahlian Pemimpin Kelompok kepada anggota kelompok terdekat, sehingga Physical Defense dan Spell Defense kelompok itu menjadi jauh lebih besar selama jangka waktu tertentu.

Sementara itu, event “Debar Cinta Manis” masih berlangsung hingga tanggal 6 Maret 2023. Pengguna bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti “Batu Peningkatan Naga Ilahi Epik”, “Patung Naga Biru Legendaris” dan lain-lain, tergantung jumlah kehadiran di "Acara Check-In 14 Hari Manis".

Wemade telah mengganti metode pembayaran, dari HYDRA menjadi WEMIX$. Pengguna dapat menukarkan HYDRA atau WEMIX$ di saldo mereka dengan pWEMIX$ untuk melakukan berbagai pembelian seperti Mission Scroll dan lain-lain di Toko dalam game. Menggunakan WEMIX$ akan mempertahankan nilai berbagai produk sekalipun terjadi fluktuasi harga pasar token game. Sistem Pembayaran WEMIX$ hanya tersedia di versi komputer.

From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas

Sumber: Wemade Co., Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023