Periode Pengumpulan: 10 Maret-10 Juni 2023 (waktu Jepang)

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, ASEAN-Japan Centre (AJC) meluncurkan “Kampanye Video Singkat Golden Bridge” di Instagram bagi penduduk Negara ASEAN dan Jepang. Untuk berpartisipasi, Anda harus membuat video singkat (15-30 detik) dan mengunggahnya di Instagram dengan tagar #GoldenBridge dan #ASEANJapan50 beserta informasi lain yang diperlukan. Video akan diterima mulai hari Jumat tanggal 10 Maret sampai Sabtu tanggal 10 Juni 2023 (waktu Jepang). Agar kreator yang tertarik pada masa depan hubungan ASEAN-Jepang, pertukaran warga, pariwisata, dan lain-lain antar negara anggota ASEAN dan Jepang berminat mengikuti kampanye ini, tersedia hadiah utama termasuk undangan ke Tokyo atau salah satu negara ASEAN (negara dan kota, rinciannya akan diumumkan lebih lanjut).

Tujuan kampanye ini adalah menginspirasi penduduk Negara ASEAN dan Jepang (total 11 negara) untuk merasakan budaya dan spiritualitas satu sama lain melalui video-video tersebut, menginspirasi dan menyatukan masyarakat yang akan membangun masa depan ASEAN dan Jepang, dan menunjukkan arah menuju perkembangan sosial dan masa depan yang berkelanjutan. Kami harap, semua video ini akan mengungkapkan pola pikir dan visi masa depan yang baru dan penting bagi negara-negara ASEAN dan Jepang.

Satu hingga empat pemenang dari setiap negara akan dipilih oleh sekretariat kampanye dan panel juri. Juri terdiri dari H.E Masahiko KIYA, Duta Besar Misi Jepang untuk ASEAN, dan H.E Haji Shahbudin Haji Musa, Duta Besar Brunei Darussalam untuk Jepang (Ketua ASEAN Tokyo Committee, Januari-Juni 2023). Semua video pemenang akan ditayangkan di paviliun AJC di WDO World Design Assembly Tokyo 2023 yang akan diselenggarakan di Tokyo, Oktober 2023. Nama-nama pemenang akan diumumkan di majalah “The ASEAN” yang diterbitkan secara berkala di Sekretariat ASEAN. Selain itu, AJC akan mengedit video yang terpilih dan membuat video singkat berjudul “Open the Golden Future” untuk merayakan 50 Tahun Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang. Video ini akan diputar di acara-acara AJC sebagai film gambar yang menginspirasi visi masa depan hubungan ASEAN-Jepang.

Video akan diterima melalui Instagram. Peserta mendaftar dengan cara membuat video berdasarkan salah satu dari dua tema yang telah ditentukan (“Golden Moment, Beautiful Spirits” atau “Golden Connection, Heart-to-heart”) dan mengunggahnya di Instagram dengan tagar #GoldenBridge dan #ASEANJapan50, beserta informasi lain yang diperlukan. Atau buat video dengan Instagram Reels. Untuk rinciannya, harap lihat panduan entri video di halaman pengumuman kampanye di situs web 50 Tahun Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang.

Situs web untuk 50 Tahun Persahabatan dan Kerjasama ASEAN-Jepang.


Tentang “Kampanye Video Singkat Golden Bridge”

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Divisi Humas ASEAN-Japan Centre (AJC)
Tomoko Miyauchi (MS)
+81 (0)3-5402-8118

Sumber: ASEAN-Japan Centre

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023