Peluncuran aplikasi ini menjadi bagian dari langkah Wemade dalam membangun "mega-ecosystem" yang berbasiskan pengalaman, berorientasi pada platform, dan mengutamakan layanan

Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Perusahaan blockchain terkemuka asal Korea Wemade melansir - PAPYRUS -  aplikasi token gating messenger pertama di dunia - di Game Developers Conference 2023 yang berlangsung di San Francisco.

Menghubungkan mega-ecosystem

PAPYRUS adalah platform komunikasi berbasiskan token yang menghubungkan WEMIX Wallet, PLAY Wallet, atau METAMASK milik pengguna, serta token yang disimpan pengguna pada ekosistem WEMIX. Token tersebut juga mencakup token yang diperoleh dari game (in-game token) (DRACO, MIR4, DRONE, DOGMA), NFT (CITY OF NILE), fan token (MYRTLE), community token, DAO (Decentralized Autonomous Organization), dan lain sebagainya. Jaringan yang kini telah difasilitasi PAPYRUS terdiri atas WEMIX3.0 dan Play Chain, mendukung lebih dari 40 token dan NFT berbeda-beda yang mencakup berbagai jenis minat dan topik dalam sebuah web dengan komunitas saling terhubung pada seluruh mega-ecosystem WEMIX.

Menciptakan token gated community

PAPYRUS meningkatkan aspek kepercayaan antara pemegang token dalam komunitas dengan mengungkap informasi aset milik pemegang token secara transparan. Misalnya, setiap profil pengguna akan menyajikan informasi seperti julukan (nickname) anggota, serta jenis dompet dan aset miliknya. Meski demikian, kerahasiaan detail kepemilikan aset yang sebenarnya dapat diatur.

Informasi tentang token dan NFT yang tersimpan pada dompet yang terhubung selalu tersinkronisasi dengan PAPYRUS. Lalu, PAPYRUS akan merekomendasikan kanal dan komunitas bagi pemegang token berdasarkan informasi tersebut, termasuk rekomendasi kanal resmi serta gated channel dan private channel. Pemegang token dan pengguna juga dapat segera bergabung dengan kanal terbuka tanpa harus melakukan registrasi.

PAPYRUS juga menawarkan kesempatan menciptakan komunitas khusus dan unik bagi pemegang token dan NFT, bahkan menyeleksi kegiatan bagi orang yang memiliki minat tertentu dengan membuat dan mengelola kanalnya sendiri. Anda dapat mengatur topik kanal yang ingin dikelola berdasarkan token atau NFT pada dompet Anda. Selanjutnya, Anda dapat mengatur persyaratan masuk bagi orang lain yang ingin bergabung. Mendukung 11 bahasa, PAPYRUS didesain agar mempermudah komunikasi antara komunitas global.

Informasi lebih lanjut tersedia di:

Situs resmi Papyrus
Customer Center Resmi Papyrus
Tentang WEMADE

Sebagai pemimpin industri terkemuka yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam pengembangan game, WEMADE asal Korea memimpin transisi inovatif di industri gaming menuju teknologi blockchain. Lewat anak usahanya WEMIX, WEMADE ingin mempercepat penggunaan teknologi blockchain secara masif dengan mengembangkan mega-ecosystem yang berbasiskan pengalaman, berorientasi pada platform, dan mengutamakan layanan. Dengan demikian, WEMADE menawarkan berbagai jenis layanan Web3 yang intuitif, nyaman, dan mudah digunakan. www.wemade.com



 

Source : Wemade Co., Ltd

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023