Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- WEMADE PLAY (CEO Lee Ho-Dae, www.wemadeplay.com), perusahaan mobile game asal Korea, melansir "ANIPANG Match", Play & Earn game perdananya, di pasar global pada 28 Maret 2023 (waktu lokal Korea) dengan kebijakan operasional P&E game.

"ANIPANG Match" adalah mobile puzzle game yang memakai sistem P&E berdasarkan "ANIPANG 4", game terkini dalam seri "ANIPANG" sebagai HKI (Intellectual Property/IP) WEMADE PLAY. Seri game "ANIPANG" bahkan dijuluki game terpopuler di Korea. "ANIPANG Match" lahir dari keahlian yang diperoleh WEMADE PLAY dalam mengembangkan "ANIPANG". Seri game ini telah diunduh hingga 42 juta kali dan dimainkan lebih dari 80% pemilik ponsel di Korea. "Kami ingin mengembangkan P&E game agar setiap orang dapat menikmati kemudahan bermain game dan popularitas yang menjadi ciri khas 'ANIPANG'. Berbeda dari P&E game lain, game ini memberikan kepuasan bagi setiap orang dari sisi PLAY dan EARNING," jelas Kang Han-Byul, Project Director, "ANIPANG Match".

Segudan Konten berdasarkan Popularitas
"ANIPANG Match" memiliki beragam konten termasuk "ANIPANG Royale". Dalam "ANIPANG Royale", pengguna global bersaing memainkan 3-match puzzle play populer secara real-time, serta "Clan" yang berperan sebagai guild dan komunitas. Sebagai P&E game, "ANIPANG Match" terdiri atas puzzle play dengan misi yang jelas dalam bentuk beragam special blok dan benda. Sementara, "ANIPANG Royal" merupakan real-time one-on-one match yang menghadiahkan "red paw", in-game money. Lebih lagi, "Clan" berperan sebagai acting guild dalam game ini, dan memiliki sistem yang menghadirkan keseruan dan informasi real-time bagi komunitas pengguna. 

Kebijakan Operasional P&E Game – One-token Multi-use dan NFT
WEMADE PLAY menyediakan layanan P&E game dengan kebijakan one-token-multi-use yang berawal dari "ANIPANG Match". One-token – Multi Use merupakan kebijakan yang mengatur "Red Paw", in-game currency, dan "Blue Paw", token yang dapat ditukar menjadi WEMIX, dapat dipakai dalam casual P&E game. Kebijakan tersebut tak hanya berlaku pada "ANIPANG Match", namun juga "ANIPANG Blast" dan "ANIPANG Coins" yang segera dirilis bulan depan. "Kebijakan ini membuat public good dan token dapat diperoleh dan digunakan dalam berbagai game sehingga memaksimalkan utilisasi, serta mendatangkan manfaat, seperti kemudahan penggunaan dan stabilisasi nilai," kata Kim Sang-Min, Team Leader, WEMADE PLAY. Di sisi lain, "ANIPANG Supporter Club", NFT yang dikembangkan secara internal, segera mengadakan pertemuan kedua, serta memperluas manfaat dan layanan yang baru saja tersedia, termasuk di bursa NFT OpenSea.

"Kami menjamin, karya terbaru kami yang dikembangkan dan dikelola dengan IP dari game terpopuler di Korea, serta kebijakan operasionalnya mendatangkan keseruan dan manfaat yang positif di segmen pasar P&E game," ujar Lee Ho-Dae, CEO, WEMADE PLAY.

"ANIPANG Match" kini tersedia di pasar global, serta dapat diunduh di Google Play, Apple App Store, dan WeMix Player secara gratis.

Informasi Terkait

Twitter: https://twitter.com/anipang_club 

Telegram: https://t.me/+KmVRmEVPmIEwMmE1 

Discord: https://discord.gg/ANIPANGclub 

Situs ANIPANG Club: https://anipangclub.com 

Situs ANIPANG Supporter Club: https://ANIPANGsupporter.club/



 

Source : WEMADE PLAY

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023