• Berpartisipasi sebagai sponsor platinum untuk memperkenalkan layanan NFTFi pertama di dunia "NEITH Station"
  • Program promosi "City of NILE" diawali dengan kegiatan NFTFi dan reklame di Times Square Billboards
  • Koleksi NFT baru "City of RA" akan dijual mulai 12 April, hari pembukaan ajang tersebut

New York, (ANTARA/PRNewswire)- Wemade berpartisipasi dalam konferensi NFT terbesar di dunia "NFT.NYC 2023" pada 12-14 April sebagai sponsor platinum. Di ajang ini, Wemade akan melansir NEITH Station, layanan NFTFi pertama di dunia yang tersedia pada platform DAO & NFT miliknya, NILE  (NFT Is Life Evolution).

Paviliun pameran Wemade akan menampilkan tema "NILE. Breathing Life into NFTs". Di paviliun ini, pengunjung dapat mengikuti sederet pameran dan kegiatan untuk mempelajari "City of NILE", koleksi NEITH NFT yang tersedia pada NEITH Station.

Lebih lagi, Wemade juga segera memulai program promosi yang memperluas jangkauannya di pasar global dengan menampilkan "City of NILE" di Times Square Billboards. Wemade akan giat berkomunikasi dan mendukung beragam proyek serta artis di seluruh dunia agar mereka turut bergabung dalam ekosistem NILE.

"City of RA", koleksi NEITH NFT kedua dari "City of NILE", akan mulai dijual pada 12 April, hari pembukaan ajang tersebut. Sebanyak 88 PFP (Profile Picture) NFT dalam koleksi ini dapat dibeli di NILE's Marketplace.

NEITH Station adalah layanan NFTFi yang menjamin WEMIX dalam jumlah tetap melalui protokol terdesentralisasi, NEITH NFT. Dengan NFTFi, pengguna dapat meminjamkan, menukar, dan melakukan stake atas NEITH NFT miliknya. NEITH NFT dapat ditukar dengan WEMIX berjumlah tetap kapan saja setelah Covenant Date.

Tautan:

NILE (NFT Is Life Evolution): https://www.nile.io/
Tentang WEMADE

Sebagai pemimpin industri pengembangan game terkemuka yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, WEMADE asal Korea memimpin transisi yang penuh terobosan di industri gaming menuju teknologi blockchain. Lewat anak usahanya WEMIX, WEMADE mempercepat penggunaan teknologi blockchain secara masif dengan mengembangkan mega-ecosystem yang berbasiskan pengalaman, berorientasi pada platform, dan mengutamakan layanan. Lewat langkah ini, WEMADE menawarkan berbagai jenis layanan Web3 yang intuitif, nyaman, dan mudah digunakan. www.wemade.com

Tentang NILE

NILE adalah platform blockchain NFT pertama di dunia yang didukung DAO. NILE dirancang dengan infrastruktur smart contract yang sepenuhnya terdesentralisasi. Maka, NILE akan mengubah cara kita mengidentifikasi serta mengekspresikan inspirasi, kreativitas, dan peluang. NILE juga mendukung proyek tepercaya dan transparan dalam bentuk konser, pameran seni, olahraga, musik, investasi, bahkan bisnis juga dapat difasilitasi dan dikelola lewat DAO. Informasi lebih lanjut tersedia di www.nile.io.



 

Source : Wemade Co., Ltd


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023