• HAECO memilih platform Boomi untuk memodernisasi infrastruktur TI dan mempercepat peluncuran ke pasar.
  • Dengan integration Platform as a service (iPaaS) Boomi yang meraih penghargaan, waktu pemrosesan dan integrasi HAECO lebih cepat 3 kali lipat.
Hong Kong & Chesterbrook, Pa. (ANTARA/Business Wire)- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan bahwa Hong Kong Aircraft Engineering Company Limited (HAECO), salah satu grup rekayasa dan pemeliharaan pesawat independen yang terkemuka di dunia, telah menggunakan platform Boomi yang meraih penghargaan ini untuk memodernisasi Infrastruktur TI perusahaannya dan beralih ke alur kerja dan proses berbasis data.

HAECO Group terdiri dari 16 perusahaan yang beroperasi di seluruh dunia dan menawarkan spektrum lengkap yang mencakup servis rangka pesawat, servis harian, servis komponen, servis mesin, manajemen teknis inventaris, manajemen teknis armada, solusi kabin, solusi jet pribadi, konversi menjadi pesawat kargo, pembuatan suku cadang, dan pelatihan teknis. HAECO Hong Kong adalah kantor pusat HAECO Group dan berlokasi di Bandara Internasional Hong Kong (HKIA), yang menyediakan dukungan 24 jam kepada lebih dari 100 maskapai penerbangan dan menangani lebih dari 110.000 penerbangan keberangkatan/kedatangan setiap tahun.s

Sebelum menggunakan Boomi, sistem HAECO Hong Kong terisolasi dan kompleks. Saat menggunakan beberapa solusi open-source, tim IT HAECO Hong Kong menghadapi kesulitan pengembangan yang lama dan integrasi yang kompleks. Para pengembang membuang waktu yang berharga hanya untuk menulis kode guna menghubungkan semua sistem ini, bukannya melakukan tugas yang secara langsung menguntungkan pendapatan bersih perusahaan.

HAECO Hong Kong memilih platform Boomi untuk menghubungkan aplikasi dan menyederhanakan integrasi. Dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan kode rendah platform ini, HAECO Hong Kong dengan cepat mengintegrasikan berbagai solusi baru ke sistem lama yang ada, sehingga perusahaan dapat memenuhi jadwal yang agresif untuk mengerjakan sejumlah proyek besar, termasuk sistem pemeliharaan inti baru, solusi pengadaan, dan solusi pembelajaran online.

“Platform kode rendah Boomi yang intuitif dan terkemuka di industri ini benar-benar telah menyederhanakan kompleksitas integrasi, sehingga sangat meringankan upaya pengembangan kami dan meningkatkan time-to-value (lama waktu yang dibutuhkan pelanggan baru untuk menyadari nilai produk atau layanan),” kata Norman Chan, Kepala Teknologi Informasi HAECO Hong Kong. “Kami membutuhkan solusi intuitif untuk membantu mengonfigurasi proses kami dengan lebih cepat dan mempersingkat waktu penyelesaian. Berkat antarmuka Boomi yang mudah digunakan, tim kami dapat cepat menghubungkan lingkungan digital kami untuk mengekstraksi nilai dari data yang tersimpan di berbagai sistem.”

“Hasilnya adalah kelancaran integrasi pemeliharaan inti, pengadaan, dan aplikasi pembelajaran, sehingga meniadakan kesulitan yang dihadapi pengguna dalam mencapai tujuan mereka. Tim pengembang kami sudah tidak perlu membuang waktu untuk menulis dan menyempurnakan kode guna mengintegrasikan sistem backend, sehingga waktu integrasi melonjak sebesar 300%, sangat meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, dan menghilangkan hambatan umum dalam proyek integrasi, misalnya penemuan data, persiapan data, dan tata kelola data,” tambah Chan.

“Kami sangat senang karena platform multi-tenant single instance kami telah mendorong HAECO untuk mengatasi isolasi data dan mengubahnya menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Inilah bukti bahwa jenis solusi yang kami sediakan berhasil mendorong kesuksesan bisnis,” kata HonChew Seetoh, Direktur kawasan Asia di Boomi.

Komunitas anggota Boomi berjumlah lebih dari 100.000 dan terus bertambah; dan merupakan salah satu jajaran terbesar di bidang Global Systems Integrators (GSI) dalam iPaaS. Boomi memiliki jaringan di seluruh dunia dengan 800 mitra seperti Accenture, Deloitte, SAP, dan Snowflake; dan bekerja sama dengan penyedia layanan cloud hyperscaler terbesar seperti Amazon Web Services, Google, Microsoft, dan lain-lain.

Boomi termasuk dalam daftar Deloitte Technology Fast 500™ dan Inc. 5000 sebagai salah satu perusahaan teknologi yang paling cepat perkembangannya di Amerika. Boomi juga memenangkan tiga International Stevie® Awards kategori Company of the Year (dua tahun berturut-turut) dan Product Innovation; Gold Globee® Award kategori Platform as a Service (PaaS); Merit Award kategori Technology in the Cloud Services; Stratus Award kategori Global Leader in Cloud Computing 2022, dan mencapai peringkat bintang 5 yang bergengsi di Panduan Program Mitra CRN selama dua tahun berturut-turut.

Sumber Bahan Lain

Tentang Boomi

Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform As a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – termasuk Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan orang-orang guna mendapatkan hasil lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi http://www.boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Kontak

Boomi:
Jasmine Ee
Kepala Hubungan Media & Analis, Asia Pasifik dan Jepang
jasmine.ee@boomi.com



Sumber: Boomi


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023