Jakarta (ANTARA) - Jenama produk fesyen LGS Generation menghadirkan brand ambassador mereka yaitu Dion Wiyoko hingga beragam promo menarik sambut gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

"Jakarta Fair menjadi momen yang ditunggu oleh banyak orang. Tidak sedikit brand berpartisipasi dan menampilkan produk terbaik dan terbarunya, begitupun dengan LGS Generation," ujar Sales and Event Manager LGS Generation, Joseph, dalam rilis pers, Selasa.

Baca juga: Ide padu padan koleksi Hari Raya Uniqlo

Joseph mengatakan pihaknya akan menghadirkan artis dan model Dion Wiyoko pada Sabtu, (17/6) sebagai brand ambassador LGS Generation.

Selain itu, merek yang terkenal dengan produk polo shirt, kaos, kemeja, denim serta ragam pilihan model celana pria kekinian itu juga menawarkan ragam promo, termasuk diskon 80 persen untuk pembelian produk selama JFK 2023.

"Stand LGS juga akan memberikan merchandise dan menghadirkan penampilan DJ di setiap akhir pekan," kata dia.

Ajang pameran terbesar dalam menyambut HUT DKI Jakarta ke 496, Jakarta Fair Kemayoran segera hadir. Pameran yang menyajikan beragam stand mulai dari kuliner, otomotif, kerajinan tangan, hingga fashion akan berlangsung mulai tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Gaya busana modest bersama Bestie dan Brotherhood

Baca juga: Donna Prive rilis koleksi Lebaran, Harra Series

Baca juga: Busana motif geometrik & "flower" dari minimal untuk Lebaran

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023