Jakarta (ANTARA) - Sony meluncurkan dua produk audio baru yaitu HT-S2000 Soundbar dan SRS-XV800 Wireless Speaker dalam acara peluncuran yang diselenggarakan di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat.

Bersamaan dengan peluncuran rangkaian produk TV BRAVIA XR, kehadiran HT-S2000 Soundbar dan SRS-XV800 Wireless Speaker di Indonesia penggunanya dapat merasakan sensasi home theater di rumah.

"Dengan adanya lini TV, soundbar, dan speaker terbaru dari Sony, pelanggan dapat merasakan sensasi home theatre ketika bersantai sambil nonton film, main game, streaming, atau mengadakan pesta di rumah yang lebih imersif," kata President Director of PT Sony Indonesia, Yoshiyuki Fujioka, yang hadir pada acara peluncuran tersebut.

Baca juga: Sony rilis produk TV BRAVIA XR untuk kebutuhan menonton hingga gaming

 
Produk HT-S2000 Soundbar (ANTARA/HO/Sony)


Produk HT-S2000 Soundbar dapat menghasilkan suara cinematic surround dengan Vertical Surround Engine dan S-Force PRO Front Surround. Berkat mixer yang baru dikembangkan, HT-S2000 Soundbar menghadirkan pengalaman tiga dimensi di sekeliling pengguna, seperti saat streaming video, layanan musik, bahkan saat memutar suara stereo.

Baca juga: Jabra memperkenalkan rangkaian produk speaker Speak2

Center Speaker memastikan dialog yang jelas, sementara subwoofer ganda bawaan menghasilkan bass yang dalam. Soundbar ini juga akan menjadi perangkat pertama yang kompatibel untuk aplikasi Sony Home Entertainment Connect yang baru.

Pengguna dapat mengatur dan menggunakan soundbar lebih mudah melalui aplikasi Sony Home Entertainment Connect. Aplikasi tersebut dapat memandu pengguna melalui pengaturan awal, memecahkan masalah, serta memberikan kontrol penuh atas volume, sound fields, dan lainnya langsung dari telepon pintar pengguna.


 
Produk SRS-XV800 Wireless Speaker (ANTARA/HO/Sony)


Sementara SRS-XV800 Wireless Speaker merupakan speaker terbaru yang dibuat untuk berpesta dengan suara keras dan jernih. Jika pengguna hendak mengadakan pesta, menikmati film, atau acara TV favorit, speaker ini dapat menghasilkan suara yang kuat dan memenuhi ruangan.

SRS-XV800 Wireless Speaker menghadirkan fitur Omni-directional Party Sound yang membawa suara dahsyat ke setiap sudut ruangan. Lima tweeter menghasilkan suara jernih dari bagian depan dan belakang speaker. Selain itu, tweeter didukung dengan bass yang menghentak kencang, berkat Dual X Balanced Speaker Units.

X-Balanced Speaker Units Sony menampilkan diafragma hampir persegi panjang yang tidak hanya memaksimalkan area diafragma speaker, tetapi juga meningkatkan dentuman suara bass yang lebih dalam dan kencang, lebih sedikit distorsi, serta kejernihan vokal yang lebih baik.

SRS-XV800 Wireless Speaker juga deretan fitur dan kelebihan lain seperti input karaoke dan gitar, panel sentuh yang intuitif dan dapat menyala, water resistant IPX4 rating dan Bluetooth Fast Pair atau Android.

SRS-XV800 Wireless speaker juga kompatibel dengan aplikasi Sony Music Center dan Fiestable. Fiestable memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur untuk membantu menciptakan suasana pesta terbaik, seperti membuat daftar lagu, berkaraoke termasuk fitur Voice Changer dan Echo, serta kontrol DJ untuk menambahkan efek suara.

Baca juga: Venom Auto Garage sediakan produk Otoproject

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023