Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Inggris Jamie Miller mengumumkan kolaborasi musiknya bersama Young K Day6 dalam sebuah lagu berjudul “Maybe Next Time.” 

Melalui akun Twitter Miller @jamiemillmusic, Kamis, ia mengaku bersemangat menyambut proyek baru itu.

“Sangat bersemangat untuk mengumumkan kolaborasi lagi ‘Maybe Next Time ft. Young K DAY6’ akan segera datang kepada kalian pada 28 Juni 2023!” tulis Miller.

Miller juga memuji Young K DAY6 atas kerja kerasnya yang luar biasa dan membuatnya merasa terhormat karena dapat berkolaborasi bersama. Miller pun menyematkan tautan untuk pra penyimpanan lagu kolaborasi mereka di: JamieMiller.bio.to/MNTYoungK.

Baca juga: NCT DREAM akan hadirkan 10 lagu dengan beragam genre di album baru

James Miller merupakan penyanyi yang sudah melakukan debutnya lebih dari lima tahun lalu. Lagu “Here's Your Perfect" miliknya yang telah rilis pada April 2021 lalu berhasil berada di Billboard’s Global Excl selama 13 minggu. Lagu tersebut juga berhasil memperoleh 90 juta penayangan YouTube.

Sebelumnya, lagu “Maybe Next Time” sudah dirilis oleh Miller bulan Mei 2023 lalu. Lagu tersebut secara orisinal dinyanyikan sendiri olehnya dan akan dibuat versi duetnya pada 28 Juni mendatang bersama Young K DAY6.

Sementara itu, Young K DAY6 baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada April 2023 lalu dan kini tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai DJ di kanal “DAY6 Kiss The Radio.” Ia juga baru saja merilis lagunya berjudul “Am I in Love?” Pada pertengahan Juni 2023 kemarin dan berhasil memuaskan kerinduan MY DAY, penggemar DAY6 akan karya terbaru dari mereka selepas hiatus beberapa waktu.

Baca juga: Sebelum rilis album, EXO akan luncurkan lagu baru malam ini

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023