Boomi menghormati mitra yang berdedikasi untuk membantu pelanggan dalam meningkatkan dan mempercepat hasil bisnis

Sydney--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini, Boomi mengumumkan penerima Asia-Pacific and Japan (APJ) Partner Awards 2023 dalam acara Boomi World Tour Sydney. Penghargaan ini mengapresiasi para mitra inovatif yang berhasil memanfaatkan hubungan mereka dengan Boomi untuk mempercepat hasil bisnis bagi pelanggan.

Pemenang dipilih berdasarkan cara mereka menggunakan luasnya platform Boomi untuk menciptakan kreativitas dan inovasi, cakupan, dan dampak lingkungan atau dampak sosial.

Penyedia layanan TI asal Australia, Atturra (ASX:ATA), dinobatkan sebagai APJ Partner of the Year, A/NZ Partner of the Year, dan APJ Practice Excellence Partner of the Year. Atturra adalah mitra lama Boomi, dan telah menyelesaikan proyek integrasi, proyek konektivitas data, dan proyek otomatisasi bersama Boomi bagi perusahaan dari berbagai industri, termasuk utilitas, pemerintahan, dan pendidikan.

Pemenang lain yang mendapatkan penghargaan mitra tahun ini adalah:

 • Asia Partner of the Year: Deloitte HK
 • Japan Partner of the Year: NRI
 • APJ Partner on Boomi: LTI Mindtree

“Mitra kami berperan penting dalam menciptakan dunia yang lebih terhubung dalam proyek yang mereka kerjakan di seluruh Asia Pasifik dan Jepang,” kata Jim Fisher, Wakil Presiden Alliances & Channels kawasan Asia Pasifik dan Jepang, di Boomi. “Setiap proyek transformasi digital mengandalkan keahlian mereka yang mendalam untuk menciptakan lingkungan terintegrasi, otomatisasi daya, dan memungkinkan pengambilan keputusan berdasarkan data guna memberikan hasil bisnis terbaik bagi pelanggan kami, serta memberikan dampak positif pada pemangku kepentingan mereka. Pemenang APJ Partner Award telah memimpin inovasi dan memastikan kesuksesan pelanggan.”

Sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan di kategori ini, Boomi menawarkan solusi otomatisasi cerdas secara menyeluruh yang memungkinkan perusahaan digital modern mempercepat hasil bisnis mereka. Boomi melayani sekitar 20.000 pelanggan, memiliki jaringan di seluruh dunia yang terdiri dari sekitar 800 mitra, dan bekerja sama dengan para penyedia layanan komputasi awan hyperscaler terbesar.

Boomi tercantum dalam daftar Deloitte Technology Fast 500™ dan Inc. 5000 sebagai salah satu perusahaan teknologi yang paling inovatif dan paling cepat perkembangannya di Amerika. Boomi terpilih sebagai Pemimpin kategori Integration Platform as a Service (iPaaS) oleh Gartner® Magic Quadrant™, Seluruh Dunia hingga sembilan kali berturut-turut; sebagai Pemimpin di IDC MarketScape: Worldwide Cloud Integration Software and Services (iPaaS) 2023 Vendor Assessment; dan dinobatkan sebagai Strong Performer di Forrester Wave™: Integration Platforms As A Service, Q3 2023. Selain itu, Boomi meraih peringkat bintang 5 yang bergengsi di Panduan Program Mitra CRN selama dua tahun berturut-turut, sebuah daftar lengkap berisi berbagai program paling terkemuka dari para vendor teknologi yang terpandang di industri yang menyediakan produk inovatif dan layanan fleksibel melalui saluran TI.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program mitra Boomi, atau untuk menemukan mitra dari ekosistem Boomi di seluruh dunia, kunjungi boomi.com/partners.

Sumber Bahan Lain

 • Ketahui lebih lanjut tentang platform Boomi
 • Jelajahi Boomiverse Community
 • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi

Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan manusia guna mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53790748/en

Kontak
Kontak Media:
Jasmine Ee
Head of Media and Analyst Relations, APJ

Sumber: Boomi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023