CA ANZ menetapkan lingkungan Application Programming Interface (API) berlapis guna menciptakan jalur digital agar keterlibatan dengan anggota menjadi lebih disederhanakan dan disesuaikan

Sydney--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan bahwa Chartered Accountants Australia dan Selandia Baru (CA ANZ) menggunakan platform Boomi untuk memperbarui pengalaman digital anggotanya, mempermudah penilaian keahlian, dan membangun personalisasi di portal anggota baru.

CA ANZ beroperasi dengan menjaga standar etika yang tinggi dalam profesi akuntansi. Organisasi ini menawarkan jalur pendidikan yang ketat, jalur akreditasi, dan jalur pengalaman praktik terbimbing bagi lebih dari 136.000 anggota profesional. Untuk menanggani keinginan anggotanya akan pengalaman digital bermutu tinggi, CA ANZ berupaya menciptakan lingkungan TI yang mampu mendukung peralihan menuju pusat pengalaman anggota berbasis data.

“Para anggota ingin melihat nilai dan relevansi keanggotaan mereka, artinya layanan yang disesuaikan dan dukungan harus tersedia hanya dengan beberapa klik,” kata Kylie Fisher, CIO CA ANZ. “Tapi arsitektur integrasi point-to-point kami dulu memang sulit mendukung hal ini. Boomi memungkinkan kami mengubah dan membuat arsitektur berlapis di mana API dapat digunakan kembali untuk mendukung pengembangan lebih cepat dan interaksi yang lebih personal.”

CA ANZ mengganti integrasi point-to-point dengan platform Boomi, termasuk kemampuan API dan API Management Boomi. CA ANZ menghubungkan 15 sistem bisnis sangat penting seperti Customer Relationship Management (CRM) Salesforce, Content Management System (CMS) Sitecore, manajemen keuangan NetSuite, dan data lake Snowflake, dan beberapa sistem acara serta sistem pembelajaran lainnya. Kini tim Fisher lebih sigap melakukan code drop dan perbaikan kode dengan kecepatan yang dulunya tidak dapat dipertahankan.

“Orang-orang mengunjungi situs web CA ANZ dengan tujuan tertentu. Sangat penting untuk memenuhi kebutuhan tersebut di saluran yang tepat dan di waktu yang tepat guna menyediakan pengalaman lebih baik bagi anggota. Mahasiswa juga tetap menjadi daya tarik utama, dan kami harus menarik bagi mereka,” lanjut Fisher. “Jumlah universitas di seluruh dunia mengalami penurunan sehingga berdampak pada kumpulan calon profesional akuntansi. Meningkatkan pengalaman digital kami akan meningkatkan keterlibatan pertama, sehingga akan memberikan landasan bagi CA ANZ untuk mengubah kondisi pasar.”

Melapisi pengalaman anggota

Dengan lingkungan terhubung dan penggunaan Flow, yaitu solusi otomatisasi alur kerja Boomi, CA ANZ mengubah portal anggotanya untuk mengoptimalkan jalur layanan. Portal baru ini mempercepat proses pembaruan keanggotaan, meningkatkan pengalaman pencarian, memperluas kontrol atas pusat preferensi, dan menyediakan konten yang lebih disesuaikan.

“Kini portal anggota CA ANZ dapat dibuka di perangkat seluler, sehingga perpanjangan ‘di tengah kesibukan’ sangat menguntungkan anggota dan tim kami,” kata Fisher. “Juni adalah waktu tersibuk untuk perpanjangan. Karena data anggota sudah diisi dengan akurat, lebih sedikit telepon permintaan bantuan yang masuk. Tanggal 30 Juni 2023, jumlah panggilan telepon masuk hanya separuh dibanding tanggal yang sama di tahun 2022. Hal ini menunjukkan bahwa anggota kami jauh lebih mudah terlibat.”

Pemrosesan cepat

“Kami juga telah menyederhanakan penilaian migrasi keahlian kami karena Boomi membantu mengubah proses ini menjadi digital pada waktunya untuk mendukung perubahan peraturan migrasi di Australia. Setelah live, permohonan yang diterima meningkat 135 persen dan permohonan yang diproses di tahun keuangan lalu meningkat 93 persen.”

Akuntan yang ingin pindah ke Australia atau Selandia Baru harus menjalani penilaian keahlian yang ditawarkan melalui CA ANZ dan memenuhi persyaratan imigrasi standar Federal. Sebelumnya, proses permohonan sangat membosankan dan menggunakan kertas sehingga memerlukan proses internal yang ekstensif; permohonan yang lebih banyak ini tidak akan dapat didukung tanpa solusi pemrosesan digital yang lebih baik.

Menurut Fisher, penasihat dan penyedia solusi TI asal Australia, Atturra, siap menangani dengan keahlian dan kemampuan khusus dari Boomi untuk melakukan penilaian migrasi keahlian yang telah dirombak menjadi digital.

“Kami bangga menjadi pendukung transformasi digital dan perkembangan pengalaman anggota CA ANZ,” kata Jason Frost, Executive General Manager, Data and Integration di Atturra. “Penilaian keahlian digital dan portal anggota baru milik CA ANZ adalah contoh utama bahwa otomatisasi mengkonsolidasikan dan mengoptimalkan pengalaman hampir setiap pemangku kepentingan. Kecepatan peluncurannya ke pasar dan volume penggunaan ulang API menandakan bahwa dorongan CA ANZ untuk menghadirkan pengalaman bagi pelanggan masih jauh dari selesai.”

Layanan lebih baik, nilai meningkat

Saat ini CA ANZ meletakkan landasan untuk eStore mendatang. Master Data Hub adalah solusi golden record Boomi yang akan menyajikan data manajemen produk berkualitas, sehingga membentuk lapisan manajemen produk terkonsolidasi. Dengan demikian, CA ANZ akan dapat menawarkan konten produk dan konten layanan yang dipersonalisasi.

Kata Nathan Gower, Direktur Kawasan Australia dan Selandia Baru di Boomi, “menyediakan layanan baru ke pasar dan membuka aliran pendapatan akan cepat terjadi bila data tahu harus ke mana. Dengan menyatukan aset teknologinya bersama struktur dan ketelitian, CA ANZ telah menciptakan lingkungan yang siap dan bersedia menghadirkan pengalaman yang disesuaikan kepada anggota digital. Mereka ingin CA ANZ mengetahuinya, tim TI sedang menyusun data dan API untuk mewujudkannya.”

Sumber Bahan Lain

 • Telusuri solusi di Boomi Discover
 • Jelajahi Boomiverse Community
 • Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi

Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan manusia guna mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Kontak Media:
Jasmine Ee
Head of Media and Analyst Relations, APJ

Sumber: Boomi

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023