Pemerintah daerah Queensland menyederhanakan data untuk meningkatkan keterlibatan penduduk dan mendukung proyek Internet of Things (IoT)

Sydney & Brisbane, Australia--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan bahwa Dewan Daerah Toowoomba telah mengimplementasikan platform Boomi untuk menyederhanakan penyediaan layanan digital bagi penduduk dan mendorong inisiatif utama seperti proyek infrastruktur air Internet of Things (IoT).

Dewan Daerah Toowoomba (TRC) berada di sisi tenggara Queensland, Australia, dengan lebih dari 180.000 penduduk. Saat ini TRC melakukan transformasi teknologi yang dimotivasi oleh pengalaman, dengan menggunakan data untuk meningkatkan layanan digital bagi warga - mulai dari permintaan pemeliharaan, pembayaran air, hingga pengelolaan aplikasi pengembangan.

“Layanan kemasyarakatan harus melengkapi kehidupan digital masyarakat setempat,” kata Mark Godfrey, Senior Integration Developer di TRC. “Layanan kemasyarakatan harus tepat waktu dan dapat diakses oleh warga serta mudah dikelola oleh staf dewan. Kami berupaya menerapkan kerangka kerja data yang akan menciptakan pemahaman bersama tentang apa yang terjadi di seluruh dewan sehingga proses dapat dijalankan tanpa hambatan, dan kami lebih cepat merespons masyarakat serta mengurangi risiko perusahaan.”

TRC menggantikan integrasi manual dan point-to-point berkat platform Boomi, menghubungkan aplikasi penting bagi bisnis, termasuk sistem manajemen dokumen elektroniknya; perangkat lunak ERP; manusia, properti, dan perangkat lunak peraturan; portal pengembangan properti, sistem parkir pintar, dan sistem pelayanan sampah. Dengan menghilangkan silo data dan duplikasi informasi, TRC telah menyederhanakan beberapa proses yang berhubungan dengan publik, termasuk dokumentasi pengembangan properti.

“Sebelumnya, warga melaporkan kehilangan dokumen online, sehingga tim TI harus menyelidiki dan mengubah sistem secara manual yang memakan waktu berjam-jam. Sekarang, kami tidak lagi membiarkan proses kuno memengaruhi keterlibatan kami dengan warga atau menghambat tata kelola kami,” kata Godfrey.

Beliau menambahkan, “Berkat Boomi, kami dapat memenuhi persyaratan pemerintah negara bagian dengan memastikan dokumen pengembangan tersedia untuk publik. Di saat yang sama, kami lebih memahami bagaimana warga berinteraksi dengan kami. Mulai dari mengetahui jumlah permintaan publik sampai mengeluarkan peringatan, kami dapat merespons permintaan dokumentasi dan masalah di waktu nyata. Dengan demikian, peningkatan teknologi kami berperan penting - yaitu kemajuan di bidang TI sekaligus dalam hal sumber daya manusia dan proses.”

Sebagai bagian dari strategi infrastruktur lebih cerdas, TRC juga menjalani perombakan besar dalam hal infrastruktur air.

Godfrey menyatakan, “Kami menggantikan lebih dari 64.000 meteran air rumah dan kantor serta infrastruktur kuno dengan meteran pintar selama tiga tahun ke depan. Kami tidak lagi mengandalkan pembacaan meter secara manual, platform Boomi yang cerdas dan berkode rendah melakukan sinkronisasi dengan Iota Services – mitra IoT kami – untuk mendapatkan data meteran dan memastikan informasi mengalir ke tempat yang seharusnya.”

Di masa mendatang, TRC akan menggunakan Flow, sebuah solusi otomatisasi alur kerja dari Boomi, untuk meningkatkan pengalaman penghuni secara keseluruhan. Termasuk pengembangan formulir online seperti permintaan debit langsung. Saat ini, warga harus mengunduh, menandatangani, dan memindai permintaan di atas kertas, kemudian staf melakukan triase permintaan tersebut secara manual. Flow Boomi akan menyederhanakan proses ini dengan memungkinkan penandatanganan digital dan mengotomatiskan triase internal.

Melalui proyek Flow, TRC akan membuat membuat tampilan 360 derajat berisi informasi penduduk dalam satu antarmuka. Dengan tampilan lengkap berisi semua informasi, mulai dari hewan peliharaan terdaftar dan properti terdaftar hingga pembayaran tarif, karyawan TRC akan dapat lebih cepat menanggapi pertanyaan warga dan lebih memahami kebutuhan mereka.

“Penduduk Australia mengharapkan layanan digital berkualitas tinggi dari perusahaan, termasuk dewan sebagai pengawas tempat tinggal mereka,” kata Nathan Gower, Direktur Boomi wilayah Australia dan Selandia Baru. “Proses yang berbelit-belit tidak dapat diterima. Berkat Boomi, TRC menjadi efisien dan lebih mampu memenuhi persyaratan tertentu di wilayahnya sekaligus tetap bertanggung jawab atas penggunaan dana dari pembayar pajak."

Sumber Bahan Lain

• Pelajari lebih lanjut tentang platform Boomi
• Jelajahi Boomiverse Community
• Ikuti Boomi di Twitter, LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi
Boomi bertujuan menjadikan dunia lebih baik dengan cara menghubungkan semua orang dengan semua hal dan di mana saja. Sebagai pelopor integration Platform as a Service (iPaaS) komputasi awan dan kini sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada komunitas pelanggan terbesar di kalangan vendor platform integrasi dan jaringan di seluruh dunia yang beranggotakan sekitar 800 mitra – antara lain Accenture, Capgemini, Deloitte, SAP, dan Snowflake. Berbagai perusahaan di seluruh dunia beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menemukan, mengelola, dan mengatur data, sekaligus menghubungkan aplikasi, proses, dan manusia guna mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi boomi.com.

© 2023 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53866243/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media:
Jasmine Ee
Head of Media and Analyst Relations, APJ

Sumber: Boomi, LP

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023