• Ekspedisi Klan dan Tantangan Klan yang dimainkan oleh hingga 50 anggota klan, telah dikembangkan hingga Stage 10 dan Stage 8 secara berturut-turut

 • Kriya (Crafting), Peningkatan Material, dan Batu Peningkatan Legendaris dapat diperoleh dengan mengalahkan Bos-Bos kuat termasuk “Chakravarti Darkmaur” dan “Nefariox Celestial Overlord”

 • Beragam Material Pertumbuhan seperti seperti “Tiket Pemanggilan Mata Naga” dibagikan setiap hari dari Sabtu, 23 Desember hingga Senin, 25 Desember

Seoul, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)-- Wemade memutakhirkan stage-stage tertinggi dari “Ekspedisi Klan” dan “Tantangan Klan” hingga Stage 10 dan Stage 8 secara berturut-turut pada 12 Desember untuk blockbuster MMORPG MIR4.

“Ekspedisi Klan” dan “Tantangan Klan” merupakan konten-konten kolaborasi yang dimainkan oleh hingga 50 anggota klan. Dengan karakter Skor Power (Power Score) yang tinggi, mengalahkan Bos-Bos kuat seperti “Chakravarti Darkmaur” dan “Nefariox Celestial Overlord” pemain dapat meraih hadiah yang berharga seperti Batu Peningkatan Legendaris serta berbagai material untuk kriya (crafting) dan peningkatan.

Dalam rangka menyambut musim dingin, MIR4 meluncurkan dua Check-in Events. Melalui event “Jangan Menangis! Check-In 7 Hari Booster Peningkatan Level!” dan “Check-In 14 Hari Harapan”, para pemain dapat menerima berbagai item seperti “Material Promosi Legendaris,” “Patung Naga Biru Legendaris,” serta “Kotak Pohon Festival” saat login ke gim.

Sebagai tambahan, setiap hari melalui mail, MIR4 mengirim Material Pertumbuhan (Growth Materials) seperti “Kotak Hadiah Kejutan Naga Ilahi” yang berisi Draughts dan Batu Peningkatan (Enhancement Stones), serta “Tiket Pemanggilan Mata Naga” yang diperlukan untuk pertumbuhan cepat.

Beberapa event Tahun Baru Royal (Generous New Year), yaitu event Toko Barter (Exchange Shop) dan Peningkatan, akan dimulai pada Selasa, 26 Desember.

Dari pertarunganku sampai perang kita! Informasi lebih detail tentang MIR4 dapat ditemukan di official website.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53869602/en

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas

Sumber: Wemade Co., Ltd.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023