Grup kebugaran dan restoran yang dinamis di NSW ini menggunakan Boomi untuk menghubungkan lingkungan digital dan menetapkan landasan analisis bisnis

Sydney--(ANTARA/Business Wire)-- Boomi™ adalah perusahaan terdepan di bidang otomatisasi dan konektivitas cerdas. Hari ini Boomi mengumumkan bahwa Norths Collective, perusahaan yang menyisihkan laba untuk tujuan sosial (profit-for-purpose), menggunakan platform Boomi untuk meningkatkan pengalaman anggota yang dipersonalisasi, mendukung operasional sehari-hari, dan mempercepat ekspansi melalui penggabungan industri.

Norths Collective adalah bisnis milik anggota yang terdiri dari delapan lokasi restoran dan dua pusat kebugaran di North Shore Sydney dan di bagian utara New South Wales. Sebagai bisnis profit-for-purpose, laba Norths Collective disalurkan kembali kepada anggotanya dan masyarakat melalui layanan digital. Norths Collective menggunakan integration Platform as a service (iPaaS) milik Boomi untuk kian mendorong strategi transformasi digital dengan menghubungkan sistem-sistem terisolasi, memusatkan data operasional dan data anggota, dan pada akhirnya meningkatkan pengambilan keputusan bisnis.

“Tahun ini akan menjadi 'tahun peningkatan integrasi' bagi Norths untuk menciptakan praktik analitik bisnis yang akan meningkatkan pengalaman pelanggan di basis 61.000 anggota kami yang kuat. Langkah ini akan membantu meningkatkan cara kami menjalankan semua lokasi, memastikan keterlibatan yang disesuaikan dengan kebutuhan anggota, dan membuat interaksi dengan semua lokasi maupun pusat kebugaran kami menjadi sesederhana mungkin,” kata Robert Lopez, General Manager Customer Experience Brand & Innovation Norths Collective. “Untuk mencapai semua tujuan ini, harus dimulai dan diakhiri dengan integrasi kami. Boomi adalah oksigen yang menjalankan transformasi digital kami agar kami dapat memanfaatkan semua sumber informasi guna memperoleh data lengkap pelanggan, semakin cerdas dengan data, dan mendorong keputusan bisnis yang lebih baik.”

Berkat Boomi, Norths Collective mampu mengintegrasikan Salesforce (Tenaga penjualan) dengan aplikasi yang digunakan di semua lokasi kafe dan restoran, pusat kebugaran, pemesanan tiket dan acara, tempat penjualan, dan yang terpenting adalah program keanggotaan dan aplikasi seluler baru. Norths Collective baru saja mengintegrasikan Tableau sebagai bagian dari strategi analitik bisnisnya, dan akan segera menggabungkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pengaturan jadwal kerja, keuangan dan akuntansi, sistem pemasok, Manajemen Risiko Perusahaan (ERM), telepon, dan media sosial.

Sebelum menggunakan Boomi, Norths Collective mengelola banyak integrasi point-to-point (menghubungkan setiap sistem ke beberapa sub sistem) secara manual, meskipun banyak sistem beroperasi terpisah sepenuhnya. Keadaan ini mengakibatkan perusahaan tidak dapat memahami perilaku anggota sehingga memperlambat penyediaan layanan baru.

Lingkungan di Norths Collective yang terhubung oleh Boomi telah mendapatkan berbagai manfaat. Setiap email yang dikirim ke anggotanya kini dipersonalisasi, sehingga menghasilkan lonjakan click-through sebesar 10 persen. Dengan visibilitas data yang lengkap, Norths Collective mampu mengembangkan dan membagikan Kebijakan Personalisasi yang Etis kepada komunitas, yang merinci cara perusahaan menggunakan data secara etis. Menurut rencana, manajer di semua lokasi Norths Collective akan dapat melihat staf melakukan transaksi langsung untuk memastikan sumber daya digunakan dengan seefisien mungkin. Boomi juga akan mendukung upaya Norths Collective untuk mengintegrasikan Apple Pay dan Google Pay agar lebih meningkatkan dan menyederhanakan pendaftaran anggota melalui pembayaran yang cepat dan mudah.

Boomi juga berperan penting dalam ekspansi Norths Collective dengan lebih mempercepat penggunaan lokasi baru setelah penggabungan. Norths Collective telah merencanakan penggabungan lebih lanjut di tahun-tahun mendatang, di mana anggota baru akan cepat mendapatkan manfaat yang sama seperti yang dinikmati oleh banyak anggota lainnya.

“Kini kami jauh lebih meningkat. Dulu perlu waktu 10 minggu untuk memasukkan lokasi baru ke lanskap digital kami,” kata Lopez. “Sekarang kami hanya perlu tiga minggu, artinya hemat waktu 70 persen untuk masuk ke pasar. Berkat Boomi, sistem yang dulunya terisolasi kini dapat berkomunikasi dengan Salesforce di waktu nyata, jadi data tidak lagi terisolasi. Dan melalui integrasi di waktu nyata ini, anggota baru dapat menggunakan aplikasi kami hampir seketika setelah bergabung.”

Kata Nathan Gower, Direktur Boomi wilayah Australia dan Selandia Baru, “Pengalaman pelanggan menentukan keberhasilan atau kehancuran bisnis. Kualitas setiap interaksi secara langsung, melalui aplikasi atau online, akan menentukan kemungkinan konsumen datang kembali. Norths Collective menetapkan standar sesuai standar pengalaman pelanggan yang seharusnya. Karena Boomi menghubungkan seluruh titik kontak digital, Norths Collective benar-benar memahami keinginan anggotanya dan telah mengoptimalkan tenaga kerjanya untuk memastikan setiap kunjungan anggota selalu memuaskan.”

Sumber Bahan Lain

    • Lihat komentar para pelanggan kami dari seluruh dunia
    • Telusuri solusi di Boomi Discover
    • Jelajahi Boomiverse Community
    • Ikuti Boomi di X (Twitter), LinkedIn, Facebook, dan YouTube

Tentang Boomi

Boomi memperkuat masa depan dunia usaha dengan integrasi dan otomatisasi cerdas. Sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) global yang terdepan dalam kategori ini, Boomi berterima kasih kepada lebih dari 20.000 pelanggan global dan jaringan 800 mitra di seluruh dunia. Berbagai perusahaan beralih ke platform pemenang penghargaan milik Boomi untuk menghubungkan aplikasi, data, dan manusia guna mempercepat transformasi digital. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi boomi.com.

© 2024 Boomi, LP. Boomi, logo ‘B’, dan Boomiverse adalah merek dagang milik Boomi, LP atau anak perusahaan atau afiliasinya. Semua hak cipta dilindungi undang-undang. Nama atau merek lainnya mungkin adalah merek dagang kepunyaan pemiliknya masing-masing.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Media:
Jasmine Ee
Head of Influencer Relations, Asia Pasifik dan Jepang

Sumber: Boomi, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024