Jakarta (ANTARA News) - Kevin Durant memanen 34 poin dan 10 rebound, sedangkan Damian Jones menciptakan dua lemparan sangat penting pada dua menit terakhir untuk membawa Golden State Warriors menghempaskan Oklahoma City Thunder 111-107, Selasa malam waktu setempat, di Chesapeake Energy Arena di Oklahoma City, Oklahoma.

Hasil pertandingan ini sudah tak berarti apa-apa lagi untuk Warriors karena sudah memastikan juara Divisi Pasifik dan urutan kedua Wilayah Barat. Tetapi Durant menganggap penting pertandingan ini untuk membuktikan diri di hadapan bekas timnya itu.

Russell Westbrook (44 poin dan 16 rebound) dan Paul George terus membawa Thunder menempel lawannya dengan keduanya menciptakan 11 poin pada tiga menit terakhir pertandingan.

Layup Westbrook pada 13,7 detik terakhir membawa Oklahoma City sampai kedudukan 107-109, tetapi Draymond Green menjauhkan lagi kedudukan dengan dua lemparan bebas ketika Carmelo Anthony dan George masing-masing gagal pada dua lemparan tiga angka dalam detik-detik terakhir.

Baca juga: LeBron James pimpin Cavaliers hentikan Raptors 112-106

Oklahoma City dituntut memenangkan pertandingan ini agar menjadi salah satu dari delapan tim unggulan Wilayah Barat.

Klay Thompson mempersembahkan 20 poin untuk Warriors, sedangkan Quinn Cook mengumpulkan 12 poin tatkala Golden State melampaui efektivitas lemparan Thunder dengan 49 persen melawan 38 persen.

Stephen Curry absen dalam pertandingan keenam berturut-turut akibat cedera lutut.

Oklahoma City akan bertandang ke kandang juara Wilayah Barat Houston Rockets Sabtu malam waktu AS pekan ini. sedangkan Golden State ditantang Indiana Pacers, Kamis malam waktu setempat, demikian Reuters

Baca juga: Telan Hornets 120-114 Bulls menang tiga kali berturut-turut

Pewarta: SISTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018