counter

SHINee bersiap kembali ke jagat musik lewat album "The Story of Light"

SHINee bersiap kembali ke jagat musik lewat album "The Story of Light"

Cover album terbaru SHINee "The Story of Light (instagram/shinee)

Jakarta (ANTARA News) - Boy group SHINee akan kembali meramaikan industri musik lewat album terbaru mereka, "The Story of Light" yang akan dirilis akhir bulan ini.

Album ini menandai eksistensi mereka yang kini hanya beranggotakan empat personel, pasca kematian Jonghyun Desember 2017.

Baca juga: SHINee akan luncurkan album baru akhir Mei

SM Entertainment mengungkapkan bahwa episode pertama perilisan album keenam SHINee akan dimulai 28 Mei mendatang, diikuti episode ke dua pada 11 Juni dan ke tiga pada 25 Juni 2018 . Masing-masing episode berisi lima lagu.

SHINee kali terakhir mengeluarkan album pada November 2016.

Kembalinya mereka tahun ini lewat album baru menandakan 10 tahun debut mereka di era K-pop yang dimulai sejak 2007 melalui "Replay".

"Dalam rangka perayaan 10 tahun debut, SHINee akan menghadirkan warna unik. Tiga episode album disiapkan sebagai hadiah spesial untuk para penggemar SHINee yang telah bersama SHINee selama 10 tahun terakhir," kata pihak SM.

Pada 27 Mei mendatang, SHINee berencana menggelar acara temu penggemar di stadium of Seoul's Korea University. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar