counter

Asia selaraskan investasi infrastruktur tenaga listrik untuk penuhi kebutuhan transisi energi dinamis

Pemimpin regional baru Black & Veatch fokuskan pengintegrasian pembangkit listrik konvensional, terbarukan, terdistribusi dan jaringan listrik

BANGKOK--(Antara/BUSINESS WIRE)--Pemerintah di seluruh Asia memanfaatkan inovasi dalam teknologi pembangkitan, transmisi dan distribusi untuk memenuhi ambisi transisi energi mereka.

Inti dari transisi energi adalah kebutuhan untuk mengatasi meningkatnya permintaan energi yang mengikuti pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang cepat seiring dengan kebutuhan yang berkelanjutan akan sumber daya energi konvensional.

"Pemerintah daerah membuat kemajuan yang baik dalam menyediakan energi yang terjangkau dan dapat diandalkan untuk penduduknya di mana mereka juga menerapkan teknologi baru untuk menawarkan solusi yang lebih berkelanjutan. Dengan pengalaman global dan regional dalam teknologi pembangkitan, transmisi dan distribusi, Black & Veatch membantu pimpinan daerah mengidentifikasi kemungkinan infrastruktur daya terintegrasi melalui penyeimbangan kembali portofolio energi mereka untuk memenuhi tujuan universal elektrifikasi dan pengurangan emisi karbon," kata Narsingh Chaudhary, Wakil Presiden Eksekutif baru dari Black & Veatch, Asia Power Business. Chaudhary menambahkan bahwa sementara transisi ini terjadi, pemerintah belum kehilangan pandangan tentang perlunya menyalurkan daya listrik ke daerah pedesaan dan terpencil.

Infrastruktur daya terintegrasi memanfaatkan berbagai teknologi pembangkitan, transmisi, dan distribusi listrik untuk membantu utilitas mengatasi perangkap aset infrastruktur yang sudah menua sembari memenuhi permintaan pelanggan akan energi baru terbarukan dan andal. Bauran portofolio energi yang tepat menawarkan peningkatan efisiensi operasi.

Chaudhary memimpin tim Black & Veatch Power di Asia, termasuk India, di mana penawaran layanan perusahaan mencakup pembangkit listrik konvensional, terbarukan dan terdistribusi, transmisi dan distribusi, microgrid, dan layanan behind the meter.

Sebagai pemimpin dalam strategi transformasi energi, Black & Veatch memberikan kemungkinan rekayasa untuk infrastruktur daya terintegrasi yang memenuhi kebutuhan energi lokal.

Catatan Editor:

• Chaudhary bergabung dengan Black & Veatch memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun memimpin berbagai bisnis energi di kawasan Asia dan secara global. Dalam jabatan sebelumnya di Siemens, ia mengembangkan dan mengimplementasikan proyek energi di berbagai negara termasuk Asia Tenggara. Chaudhary bertempat tinggal di Bangkok.
Klik di sini untuk mengunduh foto Chaudhary.
• Lahan surya terapung adalah salah satu inovasi energi terbarukan yang semakin populer di Asia Tenggara. Departemen Persediaan Air dari Hong Kong SAR bekerja sama dengan Black & Veatch untuk mengeksplorasi kelayakan penerapan skala besar lahan surya terapung di 17 reservoir.
• Black & Veatch adalah bagian dari konsorsium yang membangun Gardu Gas Insulated (GIS) 500 kV, GIS 230 kV, dan gardu baru 115 kV di Chachoengsao 2 untuk Lahan Pembangkit Listrik Thailand dekat Bangkok.
• Berada terpisah 800 kilometer, Pembangkit Listrik Siklus Kombinasi Chana dan Wang Noi (masing-masing 770 MW) diselesaikan pada saat bersamaan oleh satu tim. Lebih dari 1,5 juta rumah kini mendapat manfaat dari tambahan daya 1.530 MW.
Unit Therma South Energy 1 & 2 di Davao City, Filipina, meningkatkan kehidupan dan perdagangan melalui daya yang andal. Black & Veatch terlibat dalam desain konseptual dan terperinci dari sistem penanganan batubara untuk pembangkit listrik.
• Black & Veatch merancang, membeli, dan membuat microgrid untuk Shell, yang menggunakannya untuk menghasilkan daya sementara itu juga berfungsi sebagai lab uji kerja untuk mengeksplorasi kemajuan energi terbarukan. Microgrid telah diidentifikasi sebagai solusi untuk pembangkit elektrifikasi pedesaan di Asia.

Tentang  Black & Veatch

Black & Veatch adalah sebuah perusahaan milik karyawan, pemimpin global dalam membangun infrastruktur manusia yang penting dalam bidang Energi, Air, Telekomunikasi, dan Layanan Pemerintah. Sejak 1915, kami telah membantu klien kami meningkatkan kehidupan masyarakat di lebih dari 100 negara melalui layanan konsultasi, teknik, konstruksi, operasi, dan manajemen program. Pendapatan kami pada 2018 adalah sebesar US $ 3,5 miliar. Ikuti kami di www.bv.com dan di media sosial.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190710005312/en/

Kontak
Black & Veatch
EMILY CHIA | +65 6761 3511 p | +65 9875 8907 m | ChiaLP@BV.com
24-HOUR MEDIA HOTLINE | +1 866 496 9149

Sumber: Black & Veatch

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar