Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SHINee memperbaharui laman resmi media sosial mereka dengan menampilkan hitung mundur Onew, Key dan Minho menyelesaikan wajib militer mereka masing-masing.

Sebuah teks di laman media sosial Twitter mereka menunjukkan tulisan, "[2020 SHINee'S BACK!] Hitung mundur D-DAY SHINee telah dimulai."

Baca juga: SuperM, grup baru beranggotakan personel SHINee, EXO, NCT 127

Baca juga: Taemin SHINee bersiap tur konser di Jepang


Hitung mundur Onew saat ini di D-100, Key di D-179, dan Minho di D-218, dikuti tagar 2020_ SHINeeisBACK dituliskan, membuat para Shawols atau sebutan untuk penggemar SHINee, bertanya-tanya apakah ini artinya sang idola juga berencana akan kembali tahun ini usai tiga personel grup kembali dari wajib militer.
 
Laman Soompi mencatat, Onew mendaftar militer pada 10 Desember 2018 diikuti Key pada 4 Maret 2019 yang bertugas sebagai anggota band militer; dan Minho yang menjalani militer di Korps Marinir pada 15 April 2019.

Perilisan proyek terakhir grup pada tahun 2018, “The Story of Light,” sebuah album berisi 16 lagu yang dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke 10 SHINee. Proyek ini termasuk video musik "Good Evening", "I Want You," "Our Page," dan "Countless.".

Baca juga: Depresi para idola K-Pop menurut analisis ahli kesehatan

Baca juga: Key SHINee luncurkan album "repackaged" saat wajib militer

Baca juga: Sulli teman dekat Jonghyun SHINee yang bunuh diri Desember 2017

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020