Santa Clara, Calif. (Antara/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia terkemuka Solusi Keamanan Jaringan Perusahaan dan Manajemen Risiko, mengumumkan telah menduduki posisi tertinggi karena mampu mengeksekusi di kuadran Niche Player dalam Gartner Magic Quadrant untuk Firewall Jaringan

“Mereka mengatakan latihan membuat sempurna,” kata CTO dan Co-Founder Hillstone Networks, Tim Liu. “Kami telah ditempatkan di Magic Quadrant untuk Firewall Jaringan selama 7 tahun berturut-turut (2 tahun berturut-turut untuk laporan Kemampuan Kritis terkait). Kami pikir itu merupakan komitmen teguh dan mendasar kami untuk memenuhi janji mendukung klien kami dalam mempertahankan jaringan mereka yang membantu kami dilibatkan.”

Portofolio kuat Hillstone menangani berbagai kasus penggunaan dan skenario penerapan, keamanan jaringan berdasarkan teknologi segmentasi mikro, dan strategi tanpa henti yang berpusat di sekitar cloud sejak awal.

Solusi Hillstone Intelligent Breach Prevention, termasuk Hillstone iNGFW dan sBDS, memberikan solusi pencegahan ancaman berbasis siklus hidup yang melindungi ancaman tingkat lanjut, melindungi aset penting, dan mempersingkat waktu antara penyusupan dan deteksi.
Solusi Hillstone Data Center Protection, termasuk NGFW Pusat Data Hillstone dan solusi Segmentasi Mikro CloudHive, memberikan perlindungan keamanan L2~L7 lengkap dan menjamin kelangsungan bisnis untuk pusat data modern.
Solusi Hillstone Secure SD-WAN, membantu organisasi multi-cabang dengan cepat menyebarkan jaringan VPN yang aman, di mana saja, untuk meningkatkan pengalaman pengguna tanpa mengorbankan postur keamanan.
Dengan lebih dari 18.000 perusahaan yang saat ini dilindungi oleh solusi Hillstone, kami yakin jelas mengapa klien memilih, dan mengapa kami diakui.

*: Gartner, Magic Quadrant untuk Firewall Jaringan, Rajpreet Kaur, Adam Hils, Jeremy D’Hoinne, 9 November 2020

Gartner tidak mendukung vendor, produk maupun layanan apapun yang menjadi subyek publikasi penelitiannya, dan tidak memberikan saran kepada pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi. Publikasi penelitian Gartner berisi opini dari organisasi penelitian Gartner dan jangan diartikan sebagai pernyataan fakta. Gartner menolak semua jaminan, yang tersurat maupun tersirat, terkait dengan penelitian ini, termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan atau keselarasan untuk tujuan tertentu.

Tentang Hillstone Networks

Solusi Keamanan Jaringan Enterprise dan Manajemen Risiko Hillstone Networks memberikan visibilitas, kecerdasan, dan perlindungan untuk memastikan perusahaan dapat melihat, memahami secara menyeluruh, dan bertindak cepat terhadap ancaman cyber. Diakui oleh analis terkemuka dan dipercaya oleh perusahaan global, solusi Hillstone menanggung perusahaan dari ujung hingga cloud sambil meningkatkan total biaya kepemilikan. Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi www.hillstonenet.com.

Kontak
Zeyao Hu
Marketing Manager

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020