Santa Clara, Calif. (Antara/Business Wire)- Hillstone Networks, penyedia terkemuka solusi Keamanan Jaringan dan Manajemen Risiko Perusahaan, mengumumkan peningkatan besar dalam sistem operasi andalannya, StoneOS 5.5R8, yang menampilkan lebih dari seratus pembaruan penting untuk solusi keamanan paling komprehensif, cerdas, andal, dan mudah digunakan, yang tersedia bagi perusahaan yang ingin mempertahankan semua titik masuk jaringan mereka saat ini. 

“Lanskap keamanan saat ini lebih rentan daripada sebelumnya; dan perusahaan berlomba-lomba untuk memastikan bahwa tenaga kerja dan aset penting mereka aman, terlepas dari titik akses,” kata CTO dan Co-founder Hillstone Networks, Timothy Liu. “Misi kami selalu memberikan solusi yang membantu organisasi melihat, memahami, dan bertindak atas kerentanan atau serangan apa pun. Pembaruan hari ini di StoneOS terus memperkuat visi tersebut, dengan fitur dan manfaat yang membantu perusahaan membuktikan keamanan jaringan mereka di masa depan.”

Apa yang Baru di StoneOS

StoneOS, versi 5.5R8, hadir dengan desain modular yang sepenuhnya dirancang ulang yang dipisahkan dari sistem, dan mencakup peningkatan kuat yang memastikan konsistensi rangkaian fitur dan pengalaman pengguna di berbagai perangkat keras dan platform virtual. Fitur utama meliputi:

• Botnet Command & Control Protection dari Edge ke Cloud: Mencakup pemantauan lalu lintas koneksi C&C dari L3 ke L7, serta deteksi lalu lintas DGA yang mencurigakan, daftar akses yang disesuaikan, dan dukungan DNS sinkhole dan tunneling untuk sepenuhnya mengamankan otak dari jaringan.
Firewall Pusat Data Generasi Berikutnya Berkinerja Penuh dengan Fitur Keamanan yang Diperluas: Fitur lanjutan mencakup analisis data dan kontrol granular berbasis kebijakan dengan dukungan fitur IPv6 canggih dan multicast dengan perlindungan untuk lalu lintas dan aktivitas apa pun, termasuk pemantauan layanan terminal.
• Konfigurasi Cerdas untuk Membantu Memperkuat Manajemen Kebijakan: konfigurasi yang ditingkatkan dan gesit meringankan beban kerja admin dengan manajemen kebijakan agregat, serta mengurangi kerumitan dan overhead dengan mengimpor/mengekspor aturan kebijakan dan kemampuan untuk mengonfigurasi pengguna yang diautentikasi secara otomatis.
• Mengonsolidasi Keamanan dengan Kekuatan Virtualisasi: Selain peningkatan OS, model baru sedang diperkenalkan di keluarga CloudEdge: VM08. Model ini dan semua peralatan virtual sekarang dapat memanfaatkan fitur keamanan yang kuat sebagai model perangkat keras.
• Membentuk Ulang Lanskap Jaringan Perusahaan: bagi perusahaan yang perlu beralih ke IPv6, pembaruan membuat transisi berjalan mulus.

Informasi Lebih Lanjut

Informasi lebih lanjut tentang kumpulan fitur lengkap untuk Hillstone StoneOS tersedia di sini.

Kontak
Zeyao Hu
Marketing Manager

Sumber: Hillstone Networks

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020