Semarang (ANTARA News) - Pemain sayap kiri Persijap Danan Puspito kemungkinan absen saat menjamu Arema Indonesia pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Rabu malam (8/6).

Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara Nurjamil, Minggu, mengatakan, Danan mengalami cedera sehingga tidak bisa dimainkan oleh Pelatih Suimin Diharja.

Tetapi, lanjut dia, Suimin sudah pasti menyiapkan penggantinya. "Soal siapa pemain penggantinya, kami serahkan semuanya kepada pelatih," katanya menegaskan.

Dia menargetkan, posisi tim Laskar Kalinyamat terhindar dari degradasi dan mengikuti babak play off dengan meraih angka penuh dari Arema.

"Kami berharap sisa pertandingan pada musim kompetisi sekarang ini bisa dimaksimalkan oleh Evaldo Silva dan kawan-kawan," katanya.

Persijap masih menyisakan tiga pertandingan lagi yaitu dua di kandang sendiri (menjamu Arema Indonesia, Rabu (8/6), dan menjamu Sriwijaya FC Palembang, Minggu (12/6), ditambah satu laga tandang ke Persiba Balikpapan pada 19 Juni 2011.

"Posisi kami memang sudah aman tetapi kami ingin memperbaiki peringkat sehingga tiga laga terakhir termasuk melawan Arema Indonesia harus dimaksimalkan," katanya.(*)

H015/N002

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011