Menggunakan lebih sedikit lahan, air, dan energi daripada produsen protein lainnya, fasilitas bio-fermentasi Calysseo akan menghasilkan 20.000 ton FeedKind® setiap tahun

Beijing (ANTARA/Business Wire)- Dengan diperkirakannya akan meningkat permintaan akan protein dari populasi dunia yang berkembang pesat, sekarang sedang berlangsung commissioning di fasilitas FeedKind® skala industri pertama di dunia di Chongqing, China.

Fasilitas tersebut, yang dirancang dan dibangun lebih awal oleh konsorsium Black & Veatch dan Shanghai LBT Engineering & Technology Co. Ltd., akan menghasilkan 20.000 ton pakan ternak rendah karbon setiap tahunnya.

Fasilitas ini dikembangkan oleh Calysseo Chongqing Co Ltd., perusahaan patungan antara pemimpin nutrisi hewan dunia Adisseo dan inovator protein Calysta.

FeedKind® adalah bahan pakan alternatif untuk akuakultur dan industri pakan ternak yang diproduksi melalui fermentasi alami yang tidak menggunakan bahan tanah yang subur, hewan atau tumbuhan, dan menggunakan sangat sedikit air dalam produksinya.

“Tanpa berinovasi dan memproduksi protein alternatif, populasi dunia yang terus tumbuh dan kebutuhan akan makanan kaya protein akan memberikan tekanan yang tidak berkelanjutan pada rantai makanan yang ada,” kata Direktur Proyek Calysseo, Graham Aylen. “Dengan menggandeng Black & Veatch memungkinkan kami memberikan teknologi baru ini pada skala komersial dengan percaya diri, aman dan sesuai jadwal, membantu kami mencapai tonggak penting dalam perlombaan umat manusia untuk menciptakan pasokan makanan yang lebih berkelanjutan dan aman di masa depan.”

Konsorsium ini melaksanakan lingkup enjiniring, pengadaan dan konstruksi (EPC) penuh untuk fasilitas yang terletak di Area Pengembangan Ekonomi dan Teknologi (CETDA) Changshou, Provinsi Chongqing, China.

Sebagai pemimpin konsorsium, Black & Veatch menyediakan manajemen proyek, desain proses, dan keahlian pengadaan global. Perusahaan tersebut menyediakan manajemen dan pengadaan proyek secara keseluruhan untuk peralatan, instrumentasi, dan sistem kontrol yang ditandai. Proyek ini dilaksanakan lebih cepat dari jadwal dan mencatat lebih dari 1,3 juta jam bebas kecelakaan dan insiden yang dapat dilaporkan.

“Proyek yang menginspirasi ini hanya diwujudkan dengan menyatukan bioteknologi, pemrosesan gas, dan keahlian teknik berkelanjutan dari seluruh organisasi global kami, dikombinasikan dengan klien yang inovatif dan kolaboratif, didukung oleh tim dan mitra lokal yang hebat. Fasilitas pertama ini disampaikan dengan aman, tepat waktu dan di tengah pandemi global menambah hasil yang sudah mengesankan,” ujar Wakil Presiden Eksekutif & Direktur Pelaksana, Asia Pasifik, Black & Veatch, Narsingh Chaudhary.

Shanghai LBT Engineering and Technology Co. Ltd menyediakan desain teknik lokal, perizinan dan keahlian konstruksi.

Calysseo sekarang akan berencana untuk maju ke tahap pengembangan berikutnya untuk memproduksi lebih lanjut 80.000 ton FeedKind® per tahun.

Klik di sini untuk mengunduh gambar pendukung.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan teknik, pengadaan, konsultasi, dan konstruksi global yang 100 persen dimiliki oleh karyawan dengan rekam jejak inovasi lebih dari 100 tahun dalam infrastruktur berkelanjutan. Sejak 1915, kami telah membantu klien kami meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia dengan mengatasi ketahanan dan keandalan aset infrastruktur terpenting kami. Pendapatan kami pada tahun 2021 melebihi 3,3 miliar dollar AS. Ikuti kami di www.bv.com dan di media sosial.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220810005847/en/

Kontak
Informasi Kontak Media:
EMILY CHIA | +65 6335 6623 P | +65 9875 8907 M | Chialp@bv.com
HOTLINE MEDIA 24 JAM | +1 855-999-5991

Sumber: Black & Veatch

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022